Tanpa Mayangsari, Ekspresi Bambang Trihatmodjo di Pernikahan Panji Curi Perhatian

Asnida Riani09 Agu 2018, 09:34 WIB
Diperbarui 09 Agu 2018, 09:34 WIB
[Bintang] Bambang Aditya Trihatmanto, Cucu Soeharto yang Gantengnya Ngelebihin Panji Trihatmodjo

Fimela.com, Jakarta Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, tak terlihat di prosesi pernikahan putra sang suami dari pernikahan pertama, Panji Trihatmodjo. Sebagaimana diketahui, perempuan 46 tahun itu sbsen saat siraman pada Kamis (2/8), akad keesokan harinya, Jumat (3/8), juga resepsi yang digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) malam.

Kendati semua prosesi berlangsung secara tertutup dan dengan penjagaan ketat, namun momen demi momen rangkaian pernikahan Panji dan Varsha Strauss tetap tersebar luas di jagat maya, di mana ada satu pemandangan yang mencuri perhatian ketika resepsi berlangsung.

Di sebuah video yang diunggah salah satu skun gosip di Instagram, tampak Bambang bersanding dengan istri dari pernikahan pertamanya, Halimah, mendampingi putra mereka di pelaminan. Raut sumringah terlihat terus menghiasi wajah putra mantan Presiden Soeharto itu saat menjabat tangan para tamu undangan.

[Bintang] Panji Trihatmodjo dan Varsha Stauss
Momen resepsi pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss. (Instagram)

Halimah pun tak jauh berbeda. Ia tampak tersenyum saat menerima ucapan selamat dari para tamu. Pemandangan ini membuat netter membandingkan ekspresi Bambang ketika berada dekat dengan Halimah dan Mayangsari.

"Beda ya ekspresinya pak Bambang saat sama si ibu (Halimah) dan MS (Mayangsari)," tulis salah satu netizen. "Tumben si bapak (Bambang) senyum-senyum," sahut yang lain mengomentari ekspresi Bambang Trihatmodjo saat hadiri pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss.

Posisi Berdiri Halimah dan Bambang Trihatmodjo yang Jadi Sorotan

Di samping ekspresi wajah sumringah yang diperlihatkan Bambang Trihatmodjo, posisi berdiri antara dirinya dan sang mantan istri, Halimah, juga jadi sorotan. Beberapa warga dunia maya melihat posisi mereka terlalu berjauhan.

[Bintang] Panji Trihatmodjo
Momen pernikahan Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss. (Instagram/ibnuriza)

"Kok si bapak kayaknya berdirinya terlalu kejauhan," komentar salah satu netter. "Iya tuh berdirinya kayak terlalu jauh dari satu sama lain," sahut yang lain. "Bu Halimah sama pak Bambang kok jauhan?" komentar seorang warga net.

Lanjutkan Membaca ↓
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana