Sukses

Entertainment

Lesti Janjikan Penampilan Spesial di Konser Kemerdekaan di Indosiar

Fimela.com, Jakarta Lesti D'Academy akan menjadi salah satu pengisi acara musik di Konser HUT RI Ke-73. Konser musik tersebut ditayangkan secara langsung dengan Indosiar pada 18 Agustus 2018 pukul 13.30 WIB.

Diakui Lesti, ini adalah kali keduanya ia dipercaya mengisi konser hari kemerdekaan di Ancol. Lesti pun mengaku sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan sang idola, Haji Rhoma Irama.

"Lesti mengisi acara di pesta kemerdekaan ini tahun kedua. Tahun kemarin sudah. Alhamdulillah kebanggaan. Kehormatan yang besar untuk Lesti. Karena bisa sepanggung, bisa berpartisipasi bareng guru, ayah kita bapak H. Rhoma Irama," ujar Lesti saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (8/8/2018).

Pelantun Bintang Kejora itu pun menjanjikan sesuatu yang baru di penampilannya nanti. Namun sayang Lesti tak bisa menceritakan konsepnya secara jelas.

Sajikan Genre Lain

Menggeluti musik dangdut, Lesti juga tertantang membawakan lagu dengan genre lain. Hal itulah yang akan ia suguhkan di konser nanti.

"Rahasia yang pasti nanti konsepnya akan bernuansa kemerdekaan. Yang akan lebih semangat lagi akan ada lagu pak Haji, lagu Kotak juga. Jadi ga cuma dangdut akan ada genre, pop, rock. Pokoknya akan lebih berwarna dan akan beda," jelas Lesti.

Tak hanya Lesti DA, ada beberapa artis Ibukota yang ikut tergabung dalam konser musik ini diantara lain, Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group, Dewi Persik, Fitri Carlina, Jenita Janet serta jebolan bintang D’Academy, Liga Dangdut Indonesia, dan Bintang Pantura yakni, Fildan DA, Reza DA, Irwan DA, Putri DA, Aulia DA, Weni DA, Ical DA, Selfy LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Nabila LIDA, Zega BP, serta Lady GuIa-Gula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading