Dikawal 4 Manager, Lisa BLACKPINK Disambut Fans Indonesia

Nizar Zulmi09 Agu 2018, 11:00 WIB
Lisa BLACKPINK

Bintang.com, Jakarta Idol cantik member grup BLACKPINK, Lisa telah mendarat di Indonesia pada Rabu (8/8) kemarin. Kedatangannya disambut para penggemar yang menyebut diri mereka BLINK.

Situasi saat Lisa mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta cukup aman terkendali. Ia terlihat dikawal manager dan bodyguard di sekelilingnya.

Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan idol asal Thailand tersebut. Para penggemar beramai-ramai menyambut Lisa dengan tagar #WelcomeLisatoIndonesia di Twitter dan Instagram.

Hari ini, 9 Agustus 2018 Lisa akan menggelar sesi meet and greet di Kota Kasablanka, Jakarta. Acara tersebut merupakan bentuk kerjasama YG Entertainment dan platform e-commerce, Shopee Indonesia.

Launching Produk

Lisa `BLACKPINK` dan Krunk
Lisa `BLACKPINK` dan Krunk (YG Entertainment)

Agenda meet and greet Lisa BLACKPINK hari ini dibarengi dengan launching produk kecantikan YG Official Shop, Moonshot. Shopee memberi kesempatan kepada 3.000 pembeli pertama produk tersebut untuk bertemu langsung dengan Lisa. 

Rencananya maskot imut andalan YG, Krunk juga akan hadir di acara nanti. Siapa yang sudah beruntung mendapat kesempatan jumpa fans dengan dua bintang YG tersebut?

Kekompakan Fans

[Bintang] Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

Para penggemar tentu antusias menyambut kedatangan Lisa di Indonesia. Ini merupakan kali pertama baginya datang ke Indonesia, dan fans ingin membuat momen itu berkesan.

Saat datang di bandara, mulai banyak fans yang menyerukan tentang keamanan dan attitude penggemar. Mereka ingin sang idola tetap aman dan mendapat perlakuan yang sewajarnya.

"Tolong BLINK jaga Lisa baik-baik ya. Walaupun sudah ada 4 manage yang menjaganya, akan lebih mudah jika kita bisa menjaga sikap," tulis salah satu fans di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓