Baim Wong-Paula Verhoeven Foto Pre Wedding di Jepang

Dadan Eka Permana09 Agu 2018, 15:24 WIB
[Bintang] Baim Wong

Bintang.com, Jakarta Sebelum melangsungkan pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhouven berencana untuk membuat foto Pre Wedding di Jepang. Pilihan Negara Sakura tersebut bukan tanpa sebab. Menurut Bintang film Gentayangan itu, foto pre wedding di Jepang bisa sekalian mengajak keluarganya liburan.

“Saya suka banget jepang. Orangnya ramah. Transport gamoang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih jepang dan ajak keluarga juga. Ada adik yang mau main di disneyland soalnya,” kata Baim Wong .

Rencananya, Baim, dan Paula akan berangkat ke Jepang 20 Agustus 2018. Untuk konsep foto, keduanya memilih out door dengan latar pemandangan taman bunga.  "Konsepnya pemandangan sih, lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil yang kaya di Belanda. Kayak yang bunga semua trus tengahnya,” ujar Baim.

Untuk busana, Baim mengaku akan mengenakan pakaian adat Jawa. Pakaia n adat dipilih lantaran Baim dan Paula yang sudah memiliki foto pre-wedd ing dengan mengenakan busana internasional. Setelah foto Pre wedding usai, Baim mengaku baru akan menentukan busana untuk pernikahan mereka.

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

“Untuk (desainernya) saya ada dua pilihan ya, ada Agustin sama Wong Hang, kalau unutk Paula ada Biyan,” kata Baim. Kalau tidak ada aral melintang, Baim Wong dan Paula Verhoeven rencananya akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 22 November 2018 dan resepsi 24 November 2018.