Via Vallen Bawakan Live Theme Song Asian Games 2018, Sekeren Apa?

Nizar Zulmi09 Agu 2018, 13:08 WIB
[Bintang] Konser Energi Asian Games 2018 -Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Sembilan hari lagi ajang olahraga akbar, Asian Games 2018 akan dihelat. Menuju momen bersejarah tersebut, segenap lapisan masyarakat Indonesia turut memberi dukungan, termasuk Via Vallen.

Pedangdut asal Jawa Timur ini dipercaya membawakan theme song utama Asian Games tahun ini dengan lagu Meraih Bintang. Memadukan unsur dangdut dan elektronik, karya Pay dan Rastamanis ini menuai pujian masyarakat.

 

Via Vallen
Via Vallen bawakan lagu Asian Games 2018. (Instagram/@princesspopkoplo)

Publik menilai Via Vallen adalah penyanyi yang paling cocok membawakan lagu tersebut. Selain karena membawa budaya dangdut, musikalitas Via juga jadi pertimbangan.

Soal live performance, Via Vallen adalah salah satu yang terbaik. Seperti saat ia membawakan lagu Meraih Bintang di acara Bintang Pantura di Indosiar akhir Juli lalu.

Tampil Sempurna

Penampilan apik dan penuh energi disuguhkan Via Vallen untuk penggemar. Mulai dari kostum hingga koreografi dikonsep dengan megah dan spektakuler.

Banyak yang mengagumi kemampuan Via perform dengan konsisten. "Penyanyi tu gini mau rekaman mau live suara tetep juara,," ujar salah satu penggemar di kolom komentar

Semarakkan Asian Games 2018

[Bintang] Via Vallen
Konser Energi Asian Games 2018 (Daniel Kampua/bintang.com)

Lagu Meraih Bintang telah dirilis pada akhir Juni lalu. Hingga saat ini video klip resminya telah ditonton lebih dari 18 juta kali. 

Masyarakat berharap theme song dari Via Vallen mampu memberi suntikan semangat bagi para atlet yang akan bersaing. Ayo berikan dukungan untuk putra putri yang siap mengharumkan nama bangsa.

Lanjutkan Membaca ↓