5 Petikan Lirik Lagu Raisa yang Super Galau

Putu Elmira09 Agu 2018, 17:08 WIB
[Bintang] 5 Petikan Lirik Lagu Raisa yang Super Galau

Bintang.com, Jakarta Tema cinta memang banyak diusung dalam karya-karya para musisi dan penyanyi, tidak terkecuali dengan Raisa. Ia mantap menyuarakan lirik-lirik penuh makna pahit manis romansa dalam suguhan musik yang telah dirilis sepanjang kariernya.

Pelantun Pemeran Utama tersebut menyisipkan beragam pesan tentang jalinan kasih di sederet single juga lagu yang hadir dalam ketiga album solonya yakni Self-Titled (2011), Heart to Heart (2013), serta Handmade (2016).

[Bintang] Raisa
Raisa (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain leat lirik, Raisa juga merangkum musikalitasnya dalam sentuhan musik pop ballad. Tidak ketinggalan, lagu yang ia bawakan kian terasa menyentuh ketika disuguhkan bersama penjiwaan mendalam.

Tentunya, pahit manis cinta dalam lirik yang disampaikan Raisa memiliki keterkaitan dengan cerita para pendengar. Tidak jarang mereka turut terbawa suasana dengan lagu-lagu yang membuat galau.

Lantas, lirik-lirik dari lagu Raisa mana saja yang sanggup membuat galau dan baper? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Apalah (Arti Menunggu)

[Bintang] Raisa
Raisa (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Lewat Apalah (Arti Menunggu), Raisa menyuarakan tentang seseorang yang bertahan untuk menunggu pujaan hati. Namun, kemudian tersadar untuk tidak lagi menanti karena rasa cinta pujaan hati telah pudar dan menghilang.

"Sekarang aku tersadar cinta yang ku tunggu tak kunjung datang, apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi," demikian petikan lagu yang hadir di debut album Raisa, self-titled yang dirilis pada 2011 lalu.

2. Terjebak Nostalgia

[Bintang] Raisa
Raisa (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Masih lagu dari debut album Raisa, seperti tajuknya, Terjebak Nostalgia berkisah tentang seseorang yang belum move on dari cerita cinta sebelumnya. Ia masih belum bisa membuka hati kepada orang lain karena masih terjebak nostalgia.

"Takkan pernah merasa rasakan cinta yang kau beri kuterjebak di ruang nostalgia, semua yang ku rasa kini tak berubah sejak dia pergi, maafkanlah ku hanya ingin sendiri ku di sini," bunyi lirik Terjebak Nostalgia.

3. Mantan Terindah

[Bintang] Raisa
Raisa (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Jalinan cinta memang tidak selalu menghadirkan cerita yang manis. Begitu pula ketika sudah berpisah dan masih memiliki perasaan kepada sang mantan, namun banyak hal yang membuat romantisme itu tidak dapat diulang dan hanya meninggalkan kenangan bahwa dirinya adalah mantan terindah.

"Mau dikatakan apa lagi kita tak akan pernah satu engkau disana aku disini, meski hatiku memilihmu. Andai ku bisa ingin aku memelukmu lagi di hati ini hanya engkau mantan terindah yang selalu kurindukan," begitu petikan Mantan Terindah.

4. Usai di Sini

[Bintang] Raisa
Raisa (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Masih berbicara tentang perpisahan, Raisa benar-benar memberikan nuansa galau dengan lirik-lirik yang menyentuh di Usai di Sini. Bagaimana hubungan yang harus berakhir adalah jalan terbaik bagi pasangan yang pernah bersama.

"Lebih baik kita usai di sini sebelum cerita indah tergantikan pahitnya sakit hati, bukannya aku mudah menyerah, tapi bijaksana, mengerti kapan harus berhentiku kan menunggu, tapi tak selamanya," demikian petikan Usai di Sini.

5. Biarkanlah

[Bintang] Raisa
Raisa (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagi-lagi cerita cinta yang harus berakhir Raisa sampaikan lewat lagu Biarkanlah. Berbagai cara untuk bertahan tak menemukan jalan untuk tetap bersama dan perpisahan adalah jawabnya.

"Berat bila terpaksa mengingat akhir dari cerita sempurna yang kita coba pertahankannamun berujung jua, benar atau salah kini tiada berarti, biarkanlah sekuat tenaga ku harus melepasnya," begitu bunyi lirik Biarkanlah dari Raisa.

Lanjutkan Membaca ↓