Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Hidupku Bagai Cerita FTV

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tak henti diterpa masalah. Sudah memutuskan berhijab pun tak membuat Niki terlepas dari problema kehidupan. Yang terbaru, Niki tengah bermasalah dengan suami sirinya, Dipo Latief. 

Selain tengah berurusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantaran mengurus perceraiannya, Niki belakangan dilaporkan Dipo Latief atas tuduhan penganiayaan. Tak mau kalah, Niki pun balik melaporkan suami sirinya itu atas tuduhan perzinahan dan pencemaran nama baik ke kepolisian.

Dengan masalah yang tak kunjung usai di kehidupan rumah tangganya, ibu dua anak itu pun mengibaratkan hidupnya bak cerita FTV yang penuh dengan drama.

"Kan kalau Niki itu dari dulu kalau berhubungan itu nggak pernah liat dia keluarga siapa, dia punya apa, selalu ngeliatnya individualnya. Fikirnya yang namanya orang sudah 45 tahun ya nggak mungkinlah yang namanya mau melakukan hal-hal tersebut gitu kan. Niki sendiri juga merasa syok 'ya Allah' kirain cuman ada di FTV-FTV kayak hidayah gitu, kok gua juga dapat," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Meski tak mau mengungkap asal muasal masalah rumah tangganya  dengan Dipo Latief yang berujung dari perceraian dan aksi saling lapor ke polisi,  Nikita Mirzani mengaku sempat memilih diam agar masalahnya tak menyeruak ke publik. Sayangnya, aksi diamnya malah dibalas gengan laporan Dipo Latief ke polisi.

Malu Dilaporkan KDRT

"Beneran itu sempat syok, sempat berdiam diri selama dua minggu sebelum akhirnya mencuat ke mana-mana, Niki diam. Dia juga tahu niki diamnya kayak apa. Niki bilang kan, 'ceraikan saya saya secara baik-baik, secara agama yang saya anut'. Eh dianya acuh, Niki juga nggak bisa tinggal diam dong. Kan Niki malu masa dilaporin KDRT segala macam," paparnya.

Alhasil, ia pun berang dan mulai membuka satu per satu aib di rumah tangganya yang masih seumur jagung."Ya niki kan nggak mau dong dicap jelek sama khalayak ramai, 'dasar Nikita ringan tangan segala macam', nggak mungkin. Niki kalau sudah cinta tuh Niki serahkan semuanya," pungkas Nikita Mirzani.

Bongkar

Tak hanya melakukan aksi lapor balik terhadap Dipo, belakangan Nikita Mirzani mulai mengungkap beberapa masalah rumah tangganya dengan Dipo.

Secara terang-terangan dengan membeberkan beberapa bukti percakapan di akun instagram, Niki mengungkapkan fakta jika Dipo Latief sempat 'bermain' dengan wanita lain yang usianya jauh lebih muda. Bahkan, di akun instagramnya, wanita yang disebut masih berusia 17 tahun itu mengakui jika sudah berzinah dengan Dipo Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading