Cerita Gracia Indri Selalu Ditemani Ibunya

Anto Karibo09 Agu 2018, 15:14 WIB
[Bintang] Gracia Indri

Bintang.com, Jakarta Setelah rangkaian 'bumbu' yang menghiasi, secara resmi Pengadilan Negeri Bale, Bandung, telah mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri terhadap sang mantan suami, David NOAH, pada 3 Mei 2018 silam.

Setelah bercerai, aktivitas Gracia kembali seperti semula, termasuk pendampingan ibunda di setiap job yang diterima kakak Gisela Cindy ini. Ia mengaku, sekarang ini ibunya yang mengurus segala kebutuhan dirinya.

"Memang pasti bawa ibu. Karena kan semuanya yang ngurusin ibu. Dari baju, rambut, dan semuanya ibu. Jadi, pasti sama ibu," kata Gracia Indri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

[Bintang] Gracia Indri
Gracia Indri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gracia berprinsip, jika ibunya belum merasa cape atau bosan mengurusi, perempuan yang dikenal lewat berbagai peran antagonis ini tak akan berhenti mengajak. Bahkan, ketika harus mengurusinya saat mendapatkan pekerjaan di luar kota.

"Ibu sih sudah pernah bilang, 'Sudah lah cari yang bisa ngurusin'. Aku bilang, 'Ngapain kalau ibu belum bosan. Ngurusin aja sampe ibu bosan'. Nggak (bosen) sih kalau ngurusin untuk keluar kota kan juga ada kegiatan," tandas Gracia Indri.