Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, Tayang Hari Ini, Kamis, 9 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang hari ini, Kamis 8 Agustus 2018.  Hiro yang sedang mengendarai motornya sendirian, berpapasan dengan anak-anak Thunder. Kebetulan di sana ada Arik. Eka lalu bilang ke Arik kalau anak Rainbow musuh mereka.

Dan pemimpin mereka cocok menjadi lawan Arik. Mereka lalu menghampiri Hiro.  Sesampainya di rumah, Rimba bertemu Yulitta yang menanyakan keadaan Kentary. Rimba bilang Kentary baik-baik saja dan hanya ruangan Milka yang terkena teror. Yulitta lalu mengatakan pada Rimba ia semakin bimbang dengan banyaknya masalah ini.

Ali saat itu lagi membeli makanan untuk adik-adik panti. Tiba-tiba Ali dihampiri Bedog. Ali kaget dan menanyakan maksud kedatangan Bedog. Bedog bilang ia tidak ada niat jahat dan hanya ingin berbicara dengan Ali.

Sasya menelepon Gerry yang sedang berada di beskem sambil marah-marah. Sasya menuding Gerry memata-matainya dengan mengirim orang saat ada pembicaraan keluarganya dengan keluarga Vito.  Hiro datang ke basecamp dan menceritakan pada anak-anak Rainbow jika Thunder memiliki anggota baru yang sangat hebat terutama tendangannya.

Hal ini membuat semua anak Rainbow penasaran sekaligus cemas. Reza sampai di rumah Yulitta. Rimba buru-buru menemui Reza di beranda depan. Rimba tidak ingin pembicaraannya dengan Reza diketahui oleh Yulitta.

Rimba bilang ke Reza betapa mamanya sangat mencintai Reza. Rimba pun berharap Reza tidak mengecewakannya dan tetap melaksanakan pernikahan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading