Sukses

Entertainment

International Cat Day, Manisnya Taylor Swift dan Para Selebriti Hollywood Bersama Kucingnya

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2002, tanggal 8 Agustus menjadi momen untuk merayakan International Cat Day di seluruh dunia. Di hari istimewa tersebut, para selebriti Hollywood pun tak ketinggalan untuk merayakan dengan kucing peliharaannya, termasuk Taylor Swift.

Di hari perayaan tersebut pelantun 'Delicate' ini pun mengunggah berbagai keseruan bersama dua kucingnya Olivia Benson and Meredith Grey, yang juga telah menjadi selebriti.

Ya, pada 2017 lalu Taylor dan Olivia telah membintangi sebuah iklan. Tak hanya itu, Olivia dan Meredith juga menjadi cameo di film Deadpool 2, di mana Ryan Reynolds mengenakan kaos yang terdapat wajah dua kucing Taylor tersebut.

Di perayaan International Cat Day ini, Taylor pun meningkatkan popularitas mereka, dengan menunjukkan berbagai kegiatan dan keculuan kucing-kucingnya melalui Instastory, pada Rabu (8/8/2018) waktu setempat.

Tak hanya Taylor Swift yang suka memamerkan kelucuan dan kebersamaan dengan kucingnya. Berikut ini adalah potret menggemaskan para selebriti Hollywood dengan kucingnya.

Bella Throne

Ed Sheeran 

Katy Perry

Gigi Hadid

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading