Sukses

Entertainment

Pemain The Meg Ini Sempat Panik Saat Adegan Menyelam

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Hollywood yang baru saja tayang di bioskop-bioskop Indonesia adalah The Meg. Seperti beberapa film produksi studio besar lainnya, The Meg lebih dulu tayang di Indonesia daripada di Amerika Serikat (AS) yang baru akan tayang mulai 10 Agustus besok.

Film horor fiksi-ilmiah ini sepertinya akan sangat diingat oleh salah seorang pemerannya, Li Bingbing. Itu karena ia sempat panik saat menjalani adegan menyelam di dalam tabung pengaman.

Seperti dilansir dari comicbook dan liputan6.com, Li Bingbing merasa adegan tersebut sangat berat untuknya.Terutama karena ia benar-benar masuk dalam tabung pengaman dan menyelam di bawah air.

"Aku harus terjun ke air lalu naik lagi. Aku harus berpura-pura oksigenku bocor dan bekerja sekitar enam meter di bawah air. Kamu bahkan tak dapat bergerak," terang pemeran Suyin di The Meg ini. Yang lebih membuatnya menderita, aktris asl Cina ini tak begitu jago berenang.

Namun ada satu kesamaan antara Li Bingbing dengan karakter ahli biota laut yang ia mainkan ini. Aktris cantik ini engaku tak takut kepada predator laut tersebut.

"Aku punya pengalaman saat snorkeling, aku melihat hiu berenang di bawahku. Tapi aman saja, mereka tidak naik dan mengganggumu,” tandas Li pemain film Transformers: Age of Extinction ini. Selain Li Bingbing, The Meg juga dibintangi Jason Statham dan Rainn Wilson.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading