Sukses

Entertainment

Nadine Alexandra, Enggan Ungkap Sosok Suami

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra, ternyata sudah menikah dengan seorang pria India pada 15 Juli 2018 lalu. Nadine merayakan pernikahannya di Bali dengan menggunakan adat Jawa digabung dengan upacara Hindu, tanpa sorot kamera media.

“Karena kami pengen menghormati segala latar belakang jadi kalau saya Jawa inggris suami saya India jd kita pengen menghormati latar belakang dan budaya itu,” kata Nadine usai press screening film Gentayang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2018) malam.

Saat disinggung nama dan latar belakang pekerjaan suaminya, pemilik nama asli Nadine Alexandra Dewi Ames enggan terbuka. Ia hanya berkata, sudah mengenal suaminya sejak empat tahun yang lalu dan baru dua tahun terakhir berpacaran.

No comment. Karena ini bukan tentang hidup pribadi saya saja tapi tentang hidup pribadi suami saya, dan saya ingin menghormati itu. Dia tidak memilih untuk hidup di depan kamera atau layar, jadi saya menghormati itu,” kata Nadine.

“Dia latar belakangnya India tapi kan dari kecil sudah besar di Jakarta ya kayak aku aja sih aku juga punya latar belakang Inggris tapi kita sama-sama multi kultur jd sangat gampang adaptasi,” imbuh Nadine Alexandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading