Penyanyi Nina Tamam Gugat Cerai Erikar Lebang

Komarudin09 Agu 2018, 18:01 WIB
[Bintang] Nina Tamam dan Erikar Lebang

Bintang.com, Jakarta Kasus gugatan perceraian kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh penyanyi Nina Tamam terhadap suaminya, Erikar Lebang. Ia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018 lalu.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nina membenarkan. Namun, ia enggan menyebutkan alasan menggugat cerai lelaki yang akrab disapa Erik itu.

"Iya benar (bercerai)," kata Nina seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (9/8/2018).

Nina Tamam mengenal Erikar Lebang bermula dikenalkan oleh sahabatnya. Kebetulan, saat itu Nina sedang putus cinta. Dari perkenalan itu kemudian mereka melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Lamaran dan Pernikahan

[Bintang] Nina Tamam dan Erikar Lebang
Nina Tamam dan Erikar Lebang (Dok. Pribadi)

Erikar Lebang kemudian melamar Nina Tamam pada 29 Maret 2002. Setelah acara lamaran, Erik mengucap ijab kabul di hadapan penghulu pada 29 Agustus 2002 di sebuah masjid di Gang Kerinci, Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Masjid itu bagus, nyaman. Jika salat di sana terasa adem. Apalagi, anginnya yang semilir. Saya betah salat di sana," kata Nina, ". "bersyukurnya, saat hendak melakukan akad nikah semuanya dimudahkan oleh Allah sehingga akad nikah berjalan lancar," ujar Nina kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Anak Pertama

[Bintang] Nina Tamam dan Erikar Lebang
Nina Tamam dan Erikar Lebang (Dok. Pribadi)

Pada 6 Oktober 2014 Nina Tamam dan Erikar Lebang dikarunia bayi.Mereka menyematkan nama Shaquille Skylar Kama.

Lanjutkan Membaca ↓