Lisa Janjikan BLACKPINK Datang ke Indonesia

Nizar Zulmi09 Agu 2018, 19:38 WIB
Lisa BLACKPINK

Bintang.com, Jakarta Mulai hari ini, Kamis 9 Agustus 2018 menjadi momen tak terlupakan bagi para BLINK, sebutan fans BLACKPINK. Mereka akhirnya bisa bertatap muka langsung dengan salah satu idolanya, Lisa.

Pemilik nama Lalisa Manoban tersebut membuat fans yang hadir di Kasablanka Hall, Jakarta histeris. Dengan outfit yang cukup seksi berwarna biru, membuat semua mata tertuju padanya.

 

A post shared by LISANATIONS (@lisanations_) on

Selain bertemu dengan BLINK, kedatangan Lisa ke Indonesia juga untuk mempromosikan produk YG Official Shop yang sudah dapat dibeli di Shopee. Beberapa produk yang dapat diburu fans antara lain CD, lightstick, produk kecantikan dan merchandise menarik lainnya.

Lisa tampak senang berinteraksi dengan 3000 BLINK yang sudah menanti sejak pagi. Sesi meet and greet berlangsung seru dengan ngobrol-ngobrol dan games berhadiah istimewa.

Fans Indonesia Paling Antusias

Fans BLACKPINK
Fans hadiri meet and greet BLACKPINK (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Sekitar pukul 15.30 host Dave Hendrik membuka acara yang dipadati para fans yang antusias. Suasana makin ramai ketika Lisa memasuki panggung The Kasablanka Hall, suara teriakan histeris terdengar dari segala penjuru.

Dave menjelaskan jika salah satu alasan YG merilis produknya di Indonesia adalah karena dukungan fans yang luar biasa. "YG Entertainment melihat BLINK Indonesia adalah fans paling antusias," ujarnya.

Janji Bawa BLACKPINK

[Bintang] BLACKPINK
BLACKPINK (Foto: Instagram/blackpinkofficial)

Lisa mendapat banyak cinta di Indonesia. Para penggemar nyaris tak berhenti meneriakkan namanya sepanjang acara. Di bangku penonton dapat terlihat atribut-atribut yang dipakai fans, mulai dari poster hingga lightstick berbentuk palu.

Di akhir acara, Lisa menyampaikan ucapan terimakasih kepada para BLINK yang sudah hadir dan selalu memberi support. Ia juga berharap dapat kembali secepatnya bersama BLACKPINK.

"Semoga bisa segera kembali ke Indonesia bersama BLACKPINK," ucap Lisa sebelum berpamitan kepada para fans setianya.

Lanjutkan Membaca ↓