Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah, Dina Lorenza dan Gathan Bercerai

Fimela.com, Jakarta Perceraian artis kembali terjadi. Kali ini dialami pasangan Dina Lorenza dan Gathan Saleh Hilabi setelah 10 tahun menikah. Mereka rupanya telah bercerai pada 25 Juli 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Iya (verstek 25 Juli). Saya lupa kapan menggugatnya, sudah dua kali sidang. Mereka (Dina dan Gathan) sepakat bercerai," kata Elza Syarief, kuasa hukum Dina Lorenza, saat dihubungi wartawan, Kamis (9/8/2018).

Saat putusan dibacakan, baik Dina dan Gathan tak hadir dalam persidangan atau verstek. Elza enggan mengungkapkan alasan, Dina mengajukan gugatan cerai. Namun, mereka sudah cukup lama pisah rumah.

Dina Lorenza dan Gathan Saleh Hilabi menikah pada 29 Juni 2008 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak bernama Najla Gathan Hilabi. Baik Dina dan Gathan, ini merupakan perceraian mereka yang kedua.

Salat dan Bersabar

Hingga saat ini, Dina Lorenza belum memberikan keterangan terkait perceraiannya dengan Gathan. Dalam sebuah postingannya, ia sempat mencurahkan isi hatinya dan memotivasi untuk salat dan bersabar.

"Bismillah... Cara mempercepat pertolongan Allah yang mendatangkan pahala adalah Sabar dan Shalat, maka lakukanlah.. jangan pernah menyerah untuk sebuah tempat indah bernama Jannah. Firman ALLAH ﷻ : Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan solat. Dan sesungguhya hal itu sangat berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’ , (iaitu) orang-orang yang menyakini, bahawa mereka akan menemui Rabb mereka dan bahawa mereka akan kembali kepada-Nya" (QS Al-Baqarah 2:45-46)," tulisnya Dina Lorenza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading