Lisa BLACKPINK Terharu Fans di Indonesia Lakukan Ini

Nizar Zulmi09 Agu 2018, 22:45 WIB
[Bintang] Lisa BLACKPINK

Bintang.com, Jakarta Sambutan hangat diberikan para pecinta K-Pop terhadap idol asal YG Entertainment, Lisa BLACKPINK. Seperti yang dijanjikan, Kamis (9/8) sore Lalisa Manoban datang dan bersua langsung dengan penggemar.

Dalam acara yang merupakan kolaborasi Shopee dan YG Entertainment tersebut, Lisa mendapat banyak cinta dari fans. Mulai dari nyanyian, namanya yang terus dielukan sampai unggahan di social media jadi bukti cinta para BLINK.

Lisa BLACKPINK Sapa Penggemar di Jakarta
Personil BLACKPINK Lisa menyapa para fans pada acara Meet Lisa from BLACKPINK di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8). Meet Lisa from BLACKPINK dalam rangka peresmian YG Official Shop di Shopee. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di sesi meet and greet Lisa berbagi rahasia tentang makeup routine dan produk yang paling ia sukai. Selain itu ia juga mengaku terkesan dengan antusiasnya mereka yang hadir di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

"Terima kasih untuk kalian semua yang sudah hadir. Terus dukung BLACKPINK ya," ujar Lisa yang tampil menawan dengan dress berwarna biru.

Hal Paling Berkesan

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Newsen)

Di tengah acara, Lisa bercerita tentang hal yang membuatnya kaget tapi bahagia. Rupanya fans di Indonesia memberikan perhatian yang membuatnya makin bersemangat.

"Awalnya aku merasa agak lelah dan gugup, tapi ternyata banyak fans yang menyambutku di bandara. Karena itu moodku berubah jadi semakin baik," kata Lisa.

Imutnya Maskot YG

[Bintang] Lisa BLACKPINK
Krunk dan Lisa (Foto: Nizar Zulmi/Bintang.com)

Tak sendirian, Lisa ditemani beruang biru yang lucu, Krunk. Ia merupakan maskot YG Entertainment yang dikenal dengan gayanya yang swag dan imut-imut.

Krunk turut bermain games bersama fans di Jakarta. Tak hanya itu ia juga menunjukkan skill ngedance-nya yang berhasil memukau penonton. Salah satunya ketika ia membawakan koreografi Bang Bang Bang, hits BigBang dengan sangat menghibur.

Lanjutkan Membaca ↓