Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 309, Tayang Kamis, 9 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 309 yang tayang hari ini, Kamis 9 Agustus 2018.  Aris sedang membuat teh lemon, lalu Yuni masuk. Mereka tabrakan dan kaget. Teh panas yang dibawa Aris mengenai tangan Yuni.

Aris mau bantu tapi Yuni menarik tangannya dan menolak, membuat Aris kaget. Yuni bilang apapun yang terjadi akan tetap mempertahankan pernikahannya dengan Putra.Tak lama kemudian Putra melihat tangan Yuni dan panik. Aris cemburu melihat pasangan itu terlihat mesra.

Sementara itu Afifah dan Kartika sedang di taksi. Afifah bingung apa yang akan dibicarakan oleh Kartika. Afifah diingatkan agar tahu diri karena Aji tak suka dengannya.Afifah tak terima begitu saja. Mereka jadi ribut. Sementara itu hujan deras dan saat di jalanan sepi, Kartika yang kesal pada Afifah, menyuruh supir taksi berhenti. 

Kartika mendorong Afifah tapi Afifah bertahan dan berteriak tidak mau. Namun akhirnya Afifah terjatih. Kartika meninggalkannya. Sementara itu Afifah terjatuh meringis kesakitan sendiri di bawah hujan deras.

Afifah mencari bantuan. Dia ingin menghubungi Rangga, tapi Afifah tak sengaja menjatuhkan handphonya ke saluran air. Sementara itu, Rangga mau mengajak Afifah pulang bareng tapi heran karena Afifah tak ada di tempatnya. Kata Vino Afifah sudah pulang dari tadi. Rangga heran dan bertanya pada Riris. Tapi Riris bilang Afifah belum pulang.

Desi juga bilang Afifah tidak bareng dia. Pas tanya ke sekuriti, katanya dia lihat Afifah pergi sama Kartika. Rangga heran dan langsung bertanya pada Kartika. Awalnya Kartika mengelak namun Rangga memaksa dan Kartika pun mengaku kalau dia bertengkar dengan Afifah dan meninggalkannya di pinggir jalan.

Rangga kaget dan marah pada Kartika. Rangga minta Kartika mengantarnya ke tempat dia meninggalkan Afifah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading