Sukses

Entertainment

Lombok Diguncang Gempa, Momo Kenang Pengalaman Indah di Gili

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama sejak Lombok menambat hati tak sedikit orang dengan segala pesonanya. Jadi sangat wajar jika saat pulau di paling barat Nusa Tenggara ini diguncang gempa, simpati datang dari berbagai pihak, termasuk beberapa teman artis seperti Momo.

Gempa dengan beragam skala yang terus mengguncang Pulau Seribu Masjid tersebut nyatanya membuat Momo merasa sedih bukan kepalang, terlebih setelah melihat dampak dari salah satu bencana alam tersebut.

Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, istri Nicola Reza Samudra ini kedapatan menuliskan kenangan manis dengan Gili, pulau di wilayah Lombok yang ternyata kerap didatanginya. "Gili pulau yang sering saya dan teman-teman rindukan. Gili surga dunia," tulisnya mengawali.

"Kalau ada konser ke Lombok, selalu minta extend karena Gili tempat paling nyaman untuk kita sekedar menghilangkan penat dan stres. Gili pulau bebas polusi, menikmati bersepeda berkeliling pulau, ah rindunya," sambungnya.

"Bangun setiap pagi, langsung view pantai sebiru ini, damai rasanya. Melihat kondisi Lombok dan sekitarnya runtuh, sedih," ujar Momo di salah satu unggahan yang sama perihal bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ungkapan Kesedihan Momo Lombok Diguncang Gempa

Seperti sebagian orang, Lombok nyatanya menginggalkan kenangan manis di diri Momo. Karenanya, saat pulau tetangga Bali ini diguncang gempa hingga ratusan kali, perempuan yang kini menetap di Malang, Jawa Timur, itu dilanda kesedihan.

"Nggak kebayang rasanya di sana karena saya sendiri merasakan guncangan yang cukup lama dari kota Malang. Cepat lah pulih kembali," tandas Momo perihal guncangan gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading