Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Kylie Jenner Bandingkan Dirinya dengan Stormi

Fimela.com, Jakarta Hari ini (10/8/2018) Kylie Jenner berulang tahun ke-21. Diusianya yang terbilang masih sangat muda, Kylie telah mengalami banyak hal, di mana tak hanya meraih kesuksesan secara finansial, tetapi ia juga telah melahirkan anak pertamanya Stormi.

Jelang hari ulang tahunnya, selain mengeluarkan koleksi produk kosmetik khusus, Kylie juga meniik kehidupan masa kecilnya. Lewat media sosial, Kylie mengunggah potret masa kecilnya bersama sang ibu Kris Jenner dan ayahnya Bruce yang kini dikenal sebagai Caitlyn Jenner.

Selain mengunggah foto masa kecilnya, Kylie juga menyandingkan potret masa kecilnya saat berada dipelukan Kris, dengan foto Stormi di sisinya. "MY TWINNY" tulis Kylie, menunjukkan kemiripan Stormi dengan dirinya dimasa kecil.

Tak hanya itu, lewat unggahan fotonya bersama Stormi, Kylie juga menunjukkan betapa dia merasa bersykur memiliki anak perempuan tersebut, dan menyebutkan sebagai hadiah yang menakjubkan.

"Bringing in my birthday tonight with my most special gift. What was life before you, Stormi. I love you my little angel," tulis Kylie Jenner dalam keterangan fotonya bersama Stormi di Instagram.

Menjadi Ibu Sejati

Di usianya yang kini menginjak 21 tahun, Kylie Jenner kabarnya sangat bangga, karena ia telah menjadi seorang ibu sejati yang sangat siap merawat Stormi.

"Dia merasa menjadi seorang ibu adalah sebuah panggilan. Membawa bayinya ke rumah adalah sebuah kebahagiaan terbesar dan pegalaman paling sakral," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

"Dia sangat gembira dan kegirangan. Kylie sangat siap bertemu bayinya dan telah menghitung mundur dari minggu ke meinggu yang terasa seperti selamanya. Dia tak percaya akhirnya waktunya tiba dan dia (Stormi) ada di pelukannya dan perjalanan dimulai," lanjutnya.

Kejutan untuk Kylie Jenner

Seiring dengan datangnya hari ulang tahun Kylie, Travis Scott pun kabarnya sudah menyiapkan kejutan spesial untuk kekasihnya tersebut.

Melamar Kylie di hari ulang tahunnya menjadi salah satu hal kabarnya akan terjadi. Sedangkan sebelumnya, di hari ulang tahunnya Kylie kerap mendapatkan berbagai kado mewah dari keluarga, juga mantan kekasihnya Tyga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Stormi

What's On Fimela
Loading