Anak Bisa Interaksi, Samuel Zylgwyn Rindu Pulang ke Rumah

Dadan Eka Permana12 Agu 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Samuel Zylgwyn dan Franda

Fimela.com, Jakarta Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda telah dikaruniai seorang anak pada 29 April 2019. Anak yang kemudian diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker lahir secara normal dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 cm.

Melewati usia 3 bulan, perkembangan demi perkembangan pun dirasakan oleh Samuel. Menurutnya sang anak sudah mulai bisa melakukan interaksi ketika mendapatkan rangsangan. Seperti ketika dipanggil, dan lainnya.

[Bintang] Samuel Zylgwyn dan Franda
Samuel Zylgwyn dan Franda

"Usia anak udah 3 bulan lewat 2 mingguan. Udah bisa interaksi, kalau dipanggil udah bisa nengok-nengok. Itu doang sih," kata Samuel Zylgwyn di lokasi syuting Orang Ketiga, kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018).

Samuel sendiri lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Ia menambahkan, sedari pagi dirinya sudah berangkat sampai malam hari. Bisa dibilang sekira 12 jam dirinya melakoni syuting sinetron striping.

 

[Bintang] Samuel Zylgwyn dan Franda
Samuel Zylgwyn dan Franda

Karena itulah rasa rindu kerap menghinggapi pemeran film Akibat Pergaulan Bebas kepada anak pertamanya. Apalagi, menurutnya sang anak masih dalam masa paling menggemaskan dengan segala perkembangannya.

"Itu pasti (kangen rumah). Karena sekarang kan anak lagi lucu-lucunya ya banyak yang bilang gitu. Bisa interaksinya itu jadi pengen pulang, pengen ketemu anak," tutur Samuel.

Dan ketika rasa rindu sudah sangat memuncak, Samuel pun kerap melakukan videocall sekadar untuk menanyakan kabar anaknya. "Ya palingan gitu, minta video call kalau masih di lokasi syuting," tandas Samuel Zylgwyn.