Sukses

Entertainment

Menarik dan Variatif, 6 Film Andalan 20th Century Fox Jelang Akhir 2018

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa studio besar atau major studio di Hollywood, Amerika Serikat (AS). Salah satunya adalah 20th Century Fox atau Twentieth Century Fox yang sudah berdiri sejak 1935. Perusahaan film in termasuk salah satu dari enam studio besar Hollywood.

20th Century Fox sendiri dimiliki oleh 21st Century Fox ini sebagian besar sahamnya baru saja diakuisisi oleh The Walt Disney Company. Sudah banyak film berkualitas yang dihasilkan oleh studio ini, baik meraih sukses secara komersil maupun mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Misalnya saja seri X-Men, Star Wars serta film-film sukses seperti Avatar, Titanic, Die Hard, Home Alone dan Independence Day. Di tahun ini banyak pilihan menarik dari 20th Century Fox yang sudah dikenal kerap memproduksi film-film berkualitas khas Hollywood.

Yang menarik, menjelang akhir tahun ini ada beberapa film unggulan produksi 20th Century Fox dan hampir semua film dengan tema orisinal yaitu bukan sekuel, reboot maupun remake. Hanya ada satu film remake dari sebuah film laga-horor sukses di era 80-an.

Selebihnya, adalah film dengan tema beragam, menarik, variatif dan tentunya menghibur. Apa saja film-film tersebut? Simak daftar enam film unggulan produksi 20th Century Fox yang akan dirlis menjelang akhir tahun 2018 ini.

1. The Darkest Minds

2. The Predator

3. Bad Times at the El Royale

4. The Hate U Give

5. Bohemian Rhapsody

6. Alita: Battle Angel

Selain enam film tadi ada juga Widows yang dibintangi Viola Davis dan Michelle Rodriguez besutan Steve McQueen. Widows yang merupakan film laga thriller khas Hollywood ini akan dirilis pada pertengahan November mendatang. Jadi mana saja film produksi 20th Century Fox yang paling kamu tunggu?.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading