Sukses

Entertainment

23 Tahun Pernikahan, Melly Goeslaw Ungkap Sempat Bertengkar Kecil Sampai Besar

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed genap berusia 23 tahun. Ia mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami. Dalam foto hitam putih tersebut, Melly dan Anto Hoed terlihat senyum menghadap kamera.

"Saya mencintaimu dengan segala perubahanmu," tulis Melly sebagai keterngan foto, Jumat (10/8/2018).

Melly mengungkapkan, semakin menua cinta mereka kian matang cintanya bersama sang suami. Selama 23 tahun pernikahan, Melly sempat bertengkar kecil hingga besar.

"Alhamdulillah kita pernah diberi waktu untuk bertengkar kecil sampai besar, hingga kita bisa lebih menghayati betapa indahnya berdamai dengan semua keadaan. Saya mencintaimu @antohhoed sampai laut kehilangan biru . 😘😘 #23thn," tulis Melly Goeslaw.

Pelihara Baik-baik

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan Anto Hoed sempat mengungkapkan rasa syukurnya berumah tangga selama 23 tahun bersama Melly Goeslaw.

"Saya yakin Insya Allah (keluarga) ini ada yang terbaik yang sudah dipilihkan buat saya oleh Allah SWT dan saya harus pelihara baik-baik," ucap Anto Hoed dikediamannya kawasan Bintaro, Tangerang, belum lama ini.

Percekcokan

Melly Goeslaw juga tak memungkiri adanya percekcokan dalam rumah tangganya bersama Anto Hoed. Namun, mereka berhasil mengalahkan dengan sikap saling menghargai dan menghormati.

"Kalau nggak ada cekcok nggak mungkin lah. Cuma yang penting dalam pernikahan adalah menerima semua masalah. Kalau kita mencintai, mau kita salah kayak gimana, mau kita jelek kayak gimana, ya kita cinta. Selama kita ada cinta, sebesar apapun kesalahannya pasti dimaafkan," ujar Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading