Sukses

Entertainment

5 Pemeran Utama Sinetron Terbaru SCTV, Malaikat Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron memang selalu menjadi andalan SCTV dalam menghibur para pemirsa setianya. Salah satunya lewat sinetron terbarunya yang bertajuk Malaikat Cinta.

Sinetron ini tayang sejak 30 Juli kemarin ini menggantikan Seleb yang sudah berakhir masa tayangnya pada 29 Juli lalu.Sinetron Malaikat Cinta menceritakan tentang Kaysan seorang cowok ganteng, tajir dan selalu jadi idola sejak kecil.

Kehidupan Kaysan berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis. Kaysan menolak perjodohan tersebut, karena sudah berpacaran dengan Kimbery.

Namun Kaysan pasrah dengan perjodohan tersebut karena tak ingin durhaka pada ayahnya.Perjalanan kisah Gadis dan Kaysan pun bertambah rumit dengan kedatangan kakak tiri Kaysan, Dennis.

Dennis ternyata jatuh cinta pada Gadis yang membuat cerita sinetron ini semakin menarik. Lalu siapa saja para pemeran utama sinetron produksi Sinemart ini? Berikut ini ada lima pemain utama sinetron Malaikat Cinta di SCTV.

1. Febby Rastanty

2. Omar Daniel

3. Rezky Aditya

4. Nabila Zavira

5. Meriam Bellina

Kehadiran Malaikat Cinta tentu semakin menambah semarak layar kaca SCTV dengan sinetron-sinetron andalan mereka. Jadi jangan lupa saksikan terus sinetron Malaikat Ciinta setiap hari jam 17.00 WIB, di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading