Sukses

Entertainment

Gemas, Nissa Sabyan Ingin Gigit Arsy

Fimela.com, Jakarta Grup musik Sabyan Gambus tak hanya digemari kalangan biasa, tetapi juga telah jadi idola Arsy, putri Anang Hermansyah dan Ashanty. Beberapa waktu lalu, Nissa dan personil Sabyan Gambus pun bertandang ke kediaman Anang-Ashanty untuk memberkan kejutan untuk Arsy.

Pada kesempatan itu, Arsy dan Nissa berkolaborasi menyanyikan tiga lagu dari Sabyan Gambus. Ditemui di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jum'at (10/8) Nissa mengaku senang bisa bertemu dengan Arsy yang lucu dan menggemaskan.

"Kemarin lucu ya gemes, ya seneng ternyata Arsy suka lagu-lagu sholawat. Kami dihubungi untuk beri kejutan buat Arsy," kata Nissa.

Arsy memang menjadi salah satu anak artis yang populer. Tingkah lucunya sering diposting oleh keluarga Anang Hermansyah dan selalu menarik untuk dikomentari warganet. Nissa pun mengaku tak tahan untuk menggoda Arsy yang lucu dan menggemaskan.

"Grogi ada, lebih ke gemes pgn cubit, pgn gigit," ucap Nissa. Sebelum jumpa dengan Arsy, Nissa pun sempat bertemu Aurel Hermansyah. Dalam kesempatan itu, Nissa didandani oleh Aurel dengan gaya yang berbeda dengan dandannya sehari-hari.

"Beda ya, karena merasa mimpi didandanin sama artis. Biasanya ngeliat kak Aurel di tv, ini dareng ke rumah, cantik kan, puas banget," ujar Nissa Sabyan.

Star Syndrome

Menjadi idola anak muda masa kini bukan sesuatu yang diduga oleh Sabyan Gambus. Nissa sendiri sadar bahwa kepopuleran yang ia dapatkan bersama Sabyan Gambus saat ini bisa saja membuat mereka jumawa dan terserang star syndrome. Hal inilah yang ditakutkan Nissa cs. Untuk itu, Nissa cs berusaha untuk selalu rendah diri dan tak merasa sebagai seorang artis.

"Itu (star syndrome) salah satu yang paling kami takutkan. Makannga kami minta bantuan teman-teman, kalau kami sombong cubit kami. Tegur aja, insha Allah kami intropeksi diri," tandas Nissa. (Matias Purwanto/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading