Sukses

Entertainment

Ditantang Magician Amerika, Deddy Corbuzier Kembali ke Panggung

Fimela.com, Jakarta Sempat menyatakan bahwa dirinya tak akan kembali ke panggung profesional, Deddy Corbuzier akhirnya mau tampil kembali dalam perhelatan Duel Mahadaya bertajuk War of Minds. Acara ini mengadu kehebatan antara Master Magician Indonesia dengan Master Magician Dunia.

Guy Buvli, seorang mentalis asal Amerika yang kekuatan pikirannya sudah tidak diragukan lagi. Ia pula yang menjadikan Deddy Corbuzier mau naik ke atas panggung. Pada satu video, Guy Buvli secara langsung menantang Deddy.

"Dia mentalis paling bagus di dunia. Pas dia bilang dalam sebuah video. Gue merasa tertantang bisa berdiri sepanggung dengan dia. Kalau gak disini, sebagai tuan rumah gak welcoming," kata Deddy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

"Kebetulan saya kenal dia, dia dari Amerika, dia nantang saya langsung 'masa lu ga main' gitu. Akhirnya saya mikir karena Master Joe Sandy juga datengin saya, yang lain juga datengin saya untuk balik," lanjutnya.

Selain Guy Buvli, ada Aaron Crow, te silent extreme mentalist yang berasal dari Belgia. Ia pernah mengisi acara Britain's Got Talent dan America's Got Talent. Lalu ada Stevie Starr, seorang profesional regurgitate, bisa menelan segala benda dan mengeluarkannya utuh.

Atas kehadiran ketiga magician dunia itu, Deddy merasa bertanggung jawab untuk menyambutnya dengan baik sebagai tuan rumah. Ia pun tak ingin penampilannya kali ini disebut comeback. "Ini bukan comeback, karena gue ga mau bikin acara sulap mingguan juga," tuturnya.

Sementara dari Indonesia, selain Deddy ada Limbad, Joe Sandy, dan Oge Arthemus yang akan mengisi acara tersebut. Lalu bagaimana permainan Deddy nanti? "Gini, tipe permainan saya kan bukan yang ilusi motong badan orang kan enggak gitu. Saya lebih ke main reading," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading