Sukses

Entertainment

Kembali Manggung, Alasan Deddy Corbuzier tak Mau Dibilang Jilat Ludah Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun lalu Deddy Corbuzier mengutarakan bahwa dirinya sudah tak akan manggung lagi secara profesional. Ia berdalih akan sibuk mengurus anak semata wayangnya, serta memberikan kesempatan kepada magician yang lebih muda.

Namun, kini dalam acara Duel Mahadaya bertajuk War of Minds, ia kembali beraksi bersama Limbad, Joe Sandy, Oge Arthenus serta tiga magician mancanegara yaitu Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Carr.

"Blak-blakan. Emang diajak sekitar dua bulan lalu. Berat karena tanggung jawab saya kepada masyarakat. Ga mau main secara profesional," kata Deddy Corbuzier di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Memang, sebagai magician Deddy tak akan pernah bisa menghilangkan kemampuannya tersebut. Ia selama ini mengaku masih bermain sulap namun tidak secara profesional. Karenanya, dalam perhelatan ini Deddy menolak dibayar.

 

"Saya gak pernah bilang berhenti main sulap. Makanya di sini saya gak mau dibayar, namun saya juga gak mau keluar duit. Saya pribadi, gak mau dibayar, balik ke profesional," tutur Deddy.

Namun, pada akhirnya Deddy sendiri yang menyesal karena tak mengambil bayaran seperti magician lainnya. Bukan untuk dirinya, namun ia seharusnya bisa mengalokasikan bayaran yang diterimanya untuk kepentingan sosial lainnya.

"Sejujurnya saya menyesal, jujur. Kalau boleh jujur saya menyesal. Karena misalkan saya minta bayaran 300 juta, uang 300 jutanya itu bisa dialokasikan seluruhnya ke panti asuhan, kaya gitu.Yaa menyesal dalam artian karena seharusnya bisa dialokasikan ke hal yang lebih berguna itu aja sih penyesalan saya," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading