Sukses

Entertainment

Alasan Jessica Iskandar Sering Pamer Mesra dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Kemesraan demi kemesraan dari Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle membuat iri netizen. Beberapa foto mesra tersebut diunggah oleh Jessica, salah satunya dengan latar pantai keduanya terlihat begitu menikmati suasana.

Awalnya, Jessica mengaku tak ingin hubungannya dengan Richard yang resmi dijalin pada 30 Mei 2018 lalu diumbar ke publik. Namun pada perjalanannya hubungan kasihnya tercium oleh masyarakat.

Jessica pun akhirnya menyerah dan mulai blak-blakan terkait hubungannya. Apalagi ia menganggap Richard Kyle merupakan seorang yang saat ini bisa membuatnya bisa merasakan kebahagiaan.

"Sebenernya apa ya ga tau sih, maksudnya aku selama ini belum pernah. umbar masalah percintaan pribadi. Cuma ga tahu yang ini (Richard) bikin aku seneng, bikin aku bahagia," kata Jessica di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Richard adalah seorang yang sangat baik. Banyak perlakuannya yang membuat Jessica sangat bersyukur bisa menjalin asmara dengan pria berwajah tampan itu. Tak hanya dengan dirinya, kepada anaknya pun Richard demikian perhatian.

"Jadi gini dia tuh apa ya aku ngerasa seneng bersyukur, ada orang yang baik sama aku baik sama anak aku. Dia bisa membantu aku. Kaya ada sosok yang nggak pernah aku rasain terus bisa ada," ucapnya.

Satu bentuk perhatian yang menjadi nilai plus dari Richard Kyle adalah kepada El Barack Alexander. "Perhatian yang dia berikan ke aku itu bikin aku nggak nyangka. Soalnya kadang dia bisa lebih teliti ke aku soal El," tuturnya.

"Kaya misalnya dia bilang Jessica aku rasa kamu harus begini begini begini karena El Barack sudah menginjak usia empat jadi kamu harus mulai begini. Coba kamu begini coba kamu begitu," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading