Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Tanggal Jadian dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa lama sejak kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle jadi topik hangat perbincangan publik. Kendati sudah ramai dibicarakan, namun keduanya sempat malu-malu berbicara tentang hubungan istimewa di antara mereka.

Hingga akhirnya Jedar, sapaan akrab Jessica, mau buka suara perihal jalinan asmara dengan lelaki kelahiran Australia tersebut. Menurut perempuan 30 tahun tersebut, ia dan Richard sudah resmi jadian pada akhir Mei lalu.

"Tanggal 30 Mei (jadian)," kata ibu anak satu itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Selama ini menutupi, Jedar mengatakan alasannya.  "Karena kita awalnya pacaran bukan untuk diumbar-umbar. Ya kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kita berdua saja," sambungnya.

Bahkan, keduanya sempat bertekad untuk tak pamer kemesraan apapun di media sosial. Namun, pada kenyataannya, hubungan mereka tercium juga oleh akun Instagram gosip yang selama ini kerap menampilkan isu terbaru.

"Dari awal kan kita berdua ya sudah ya kita nggak usah foto bareng. Ya kalau kita foto, kita simpan di HP kita saja. Buat kita lihatin, bukan untuk di-publish. Nah, buat awal-awal, baru saja jalan, eh sudah ketauan lambe turah. Ya sudah, masih bisa ngaku teman," ujar Jessica Iskandar perihal hubungan dengan Richard Kyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading