Sukses

Entertainment

Cerita Jessica Iskandar, Dari Dijodohkan Sampai Bicara Pernikahan dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya go public. Hubungan asmara yang selama ini disembunyikan kini telah diungkap keduanya. Proses sebelum akhirnya memutuskan berpacaran pada 30 Mei 2018 pun ikut dikuak.

"(Proses PDKT-nya) Dua bulan," kata Jedar, sapaan akrab Jessica, ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Usut punya usut, ibu anak satu itu kenal dengan Richard lewat salah satu teman.

"Aku juga kenalnya dikenalin. Dijodohin dr. Irene. Terus cerita-cerita. Awalnya kan teman doang. Ya mungkin karena dia baik, ya sudah," cerita Jedar. "Kalau sudah kenal sosok Richard, sudah kenal kepribadiannya, pasti bikin klepek-klepek. Kalau mama sih dia bilang ya sudah dia seneng," tambahnya.

"Papaku juga senang aku punya pasangan. Punya orang yang perhatian sama aku. Mereka juga bersyukur, mereka senang aku bisa senang bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia. Yang aku cocok jadi mereka juga senang," imbuh Jessica.

Bicara keseriusan dalam menjalin asmara, Jessica pun mengaku dirinya memang sudah punya rencana. "Kalau aku sih aku bilang sama dia pasti kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana," tambahnya.

"Karena aku sendiri kan punya anak, aku seorang ibu pastinya kalau aku jalanin aku harus tanggung jawab. Status aku kan sekarang bukan gadis lagi. Aku kan pernah kecewa, sakit hati juga. Sekarang sih udah sembuh udah bisa buka hati lagi," ucap Jessica Iskandar perihal hubungannya dengan Richard Kyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading