Sukses

Entertainment

Sinopsis Malaikat Cinta Eps 22 , Tayang Senin, 13 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 22 yang tayang hari Senin, 13 Agustus 2018 di SCTV.  Saat Kaysan sedang down, Gadis tetap hadir dan menghiburnya. Gadis mengajak Kaysan candle light dinner ala Gadis yang seru dan menyenangkan.

Kaysan merasa senang dan bahagia.Namun Kaysan tetap tidak bisa bilang hal yang sebenarnya pada Gadis saat ia bertanya mengapa sekarang Kaysan kembali dekat dengan Kim. Gadis salah paham mengira Kaysan mulai mendua. Gadis sedih tapi berusaha tidak menunjukkannya ke Kaysan.

Raharjo baru mengetahui kalau Kim sakit. Raharjo berpikir itu hanyalah akal-akalan Kim dan Ratna. Raharjo menuduh Ratna sengaja ingin merusak kebahagiaan Gadis dan keluarga Imron.

Raharjo melayangkan somasi ke Ratna dan menyuruh Prambudi melakukan penyelidikan soal kasus Imron dan Medina.Dennis lah yang mengetahui kesedihan Gadis. Dennis lalu menegur Kaysan. Keduanya kembali bertengkar hingga Gadis melerai mereka. Namun bukannya berterima kasih pada Gadis, Kaysan justru marah pada Gadis.

Kaysan menganggap Gadis tidak mau mengandalkannya dan bercerita ke Dennis.  Sementara itu, Gadis balik marah karena ia merasa Kaysan juga tidak bisa diandalkan dan tidak terbuka padanya.

Gadis lalu menawarkan mereka untuk berpisah. Kaysan pun kaget dengan sikap Gadis.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading