Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 821, Tayang Senin, 13 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 821 yang tayang hari ini, Senin 13 Agustus 2018.  Yulitta masuk ke kamar Milka. Lalu Yulitta bilang ia habis ngobrol dengan Rimba tentang rencana Mama dan Om Reza. Yulitta menanyakan pendapat Milka.

Kata Milka, dia sebenarnya tidak mau mamanya menikah. Tapi Milka melihat Om Reza sosok yang berbeda.Hiro tiba dengan motornya di kejauhan rumahnya Milka. Hiro lalu memakai buff, untuk menutup wajahnya dan kemudian memutar ke halaman belakang, lalu Hiro melakukan pengintaian dari jauh. Dia melihat dua anak Meteor.

Gerry lagi melamun di basecamp, membayangkan masa indahnya bersama Sasya. Gerry kesal dan tidak percaya pada Vito, kalau Sasya dapet cowok yang benar-benar cinta dan baik sama dia, Gerry mungkin akan lebih legowo.

Ali duduk di sebuah masjid. Dia sedang berdzikir dan berdoa. Ali memohon petunjuk pada Allah agar dia bisa ridho dengan kenyataan yang baru dia ketahui ini dan agak diberi petunjuk bagaimana bersikap.

Hiro mengendap masuk ke rumahnya Milka mengikuti Vicky yang masuk lewat samping. Tapi saat di dalam, Hiro kehilangan jejak. Tiba-tiba muncul Rimba dan langsung menyerang Hiro.  Sementara itu, Ali menemui Bedog.

Ali menjelaskan kalau sekarang dia percaya bahwa Bedog adalah ayah kandungnya. Ibunya sudah cerita semuanya. Bedog kaget mendengar cerita itu.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading