Sukses

Entertainment

Mengaku Dikeroyok K-Popers, Make Up Young Lex Jadi Trend

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Young Lex di dunia hiburan Indonesia tampaknya tidak bisa jauh-jauh dari sensasi. Beberapa waktu lalu, ia membuat heboh publik setelah mengunggah foto yang memperlihatkan wajahnya yang babak lebur.

Pemilik nama Samuel Alexander Pieter ini mengaku jika wajahnya babak belur setelah berkelahi dengan penggemar k-pop garis keras saat ia menghadiri meet and greet Lisa BLACKPINK.

"Tadi gue kek mau dateng ke MnG (meet and greet) abis live di cube. Terus gue berantem sama k-popers garis keras dan security-nya. Alhasil, gini deh. Doain cepat sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan ini pun membuat warganet menjadi heboh. Setelah beberapa lama, Young Lex menjelaskan jika postingan itu hanya bercandaan saja. "Intinya, wahai Netijen yang maha Benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung di percaya, ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real," tulisnya di media sosial.

Ternyata wajah Young Lex yang babak belur hanya makeup saja. Namun siapa yang menyangka jia keisengan ini menarik perhatian warganet. Bahkan banyak warganet yang tertarik membuat makeup ala Young Lex.

Jadi Viral

Makeup lebam ala Young Lex ini pun ditiru oleh para warganet, mereka pun seakan berlomba-lomba mengunggah fotonya di media sosial. Mereka pun membuat tagar mukamemarlexchallenge.

Meskipun banyak warganet yang menggunakan makeup lebam, namun ada juga yang berparodi. Salah satunya adalah warganet yang bernama Kery Astina. Pada postingannya, Kery terlihat lemas dengan cap bibir yang ada di pipi kirinya.

"Niatnya mau ke MnG eh malah di cium mbak Lisa Black Pink. Doain cepet sembuh ya. Pelaku enaknya ditangkep atau dinikahin?" tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading