Sukses

Entertainment

Lebih Sebulan jadi Tahanan Narkoba, Begini Kondisi Reza Bukan

Fimela.com, Jakarta Presenter Reza Bukan sudah lebih dari satu bulan menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Sejak ditangkap terkait kasus narkoba pada 1 Juli 2018 lalu, sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses pemeriksaan dari pihak kepolisian.

Salah satu sahabat Reza Bukan, Farid Aja pada Senin (13/8/2018) pun kembali datang menjenguk rekan seprofesinya itu. Bersama dengan Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada, Farid menjelaskan terkait kondisi Reza Bukan selama di tahanan.

Turut merasakan kesedihan yang dialami pria 37 tahun itu, Farid mengaku hanya bisa menghibur sahabatnya selama menjenguk. Dalam pembicaraannya pun Farid hanya menanyakan hal-hal yang ringan.

"Saya berusaha menghibur, dengan artian tidak bercerita yang sedih," ucap Farid Aja di Polres Metro Jakarta Barat.

"Saya bertanya, 'bagaimana makannya?'. Makannya oke. Ada nasi, tempe satu silet, telur satu silet, sama air katanya sayur. Enak, gimana lagi, mau nggak mau dimakan," tambahnya.

 

Status selebritas yang disandang Reza Bukan pun tak membuatnya mendapat perlakuan yang istimewa. Berdasarkan penuturan Reza Bukan, menurut Nanda Persada, ia berbagi dengan enam tahanan lain dalam satu sel.

"Dia di sel bertujuh orang. Nggak ada yang istimewa," tutur Nanda Persada.

Seperti yang diberitakan, Reza Bukan ditangkap kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cengkareng. Saat ditangkap, Reza diamankan dengan barang bukti 0,19 gram sabu lengkap dengan alat hisapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading