Sukses

Entertainment

Saat PDKT, Nikita Mirzani Tak Tahu Sifat Asli Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Hubungan rumah tangga pasangan artis Nikita Mirzani dan Dipo Latief kini sudah bercerai secara agama. Nikita pun sempat membeberkan alasannya mengunggat cerai sang suami.

Salah satunya, karena Dipo Latief diduga sering kali "berhubungan" dengan wanita lain. Diakui Nikita, dirinya memang tidak mengetahui sifat buruk dari Dipo. Dikarenakan saat PDKT, keduanya memang tak terlalu sering bertemu.

 

"Gue kan kerja tiap pagi. Gue punya pekerjaan bukannya kaya mantan dia yang cuma numpang tempat tinggal. Gue punya pekerjaan, punya anak. Jadi pas PDKT ya gue pulang. Pagi gue bangun. Nah kalau ketemu itu ya paling lunch atau nggak on the weekend, antara Jumat malam atau enggak Sabtu," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Aktris kontroversi itu menjelaskan dirinya tak menyangka bahwa Dipo memiliki sifat yang kurang baik. Karena yang ia tahu mantan suaminya adalah orang yang baik.

"Jadi biasa deh yang namanya orang kantor pasti punya rasa penat atau gak bosen. Jadi cuma dengar musik. Dan gue ga tahu kalau tabiatnya dia emang begitu," papar Nikita Mirzani.

Nikita Menyesal Nikah dengan Dipo Latief

Mengetahui sifat buruk Dipo, Nikita menjelaskan dirinya menyesal sempat mau ditawarkan menikah dengannya. Pasalnya kala itu pemain Jakarta Undercover ini hanya menyangka Dipo merupakan pria matang yang sudah tidak akan mempermainkannya lagi.

"Itu sih kesalahan gue. Saat dia meminta gue untuk menikah, gue iya aja. Karena pikiran gue kan ini udah mateng 45 tahun, udah punya anak 3 dan bukan waktunya untuk main-main lagi ya," jelas Nikita Mirzani

Nikita Jelaskan Semua Lelaki Jahat

Nikita juga menjelaskan bahwa hampir semua laki-laki jahat. Namun semua bisa berubah jika orang tersebut mau meerubahnya.

"Gue tau pada umumnya semua lelaki itu bajingan. Tapi kan ada kalanya orang mau berhenti, karena udah cape,"katanya

"Gue pikir dia sudah selesai masa badung-badungnya. Sama gue udah baik nih. Secara gue enggak pernah kasih contoh hal gak baik ke dia," tambah Nikita.

Nikita Sebut Dipo Akan Berubah

Setelah menikah dengan Nikita, dirinya mengangap Dipo akan merubah sikapnya. Namun ternyata tidak, karena yang bisa merubah seseorang karena dari diri sendiri dan Allah.

"Gue kadang ngajak solat jamaah yuk. Nah dia kurang PD. Pas kita solat bareng pun, dia kadang suka lupa doa. Adalah pokoknya. Dan gue kalau udah dirumah ya dirumah. Pasangan gue ini doyannya keluar. Jadi gak match. Tapi gue pikir semua orang bisa berubah, ternyata karakter itu yang bisa merubahnya ya emang diri sendiri sama Allah aja sih," jelas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading