Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Senang Jessica Iskandar Dekat dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sedang menjalin hubungan kedekatannya dengan Richard Kyle. Mereka meresmikan hubungannya pada 30 Mei 2018 lalu.

Selama ini, perempuan yang akrab disapa Jedar itu enggan mengungkap hubungannya dengan Jedar. Ia beralasan, tak ingin privasinya menjadi konsumsi publik. Ia juga ingin bisa menjalin hubungan dengan tenang.

"Karena kita awalnya pacarannya bukan untuk diumbar-umbar. Ya kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kita berdua aja," lanjut Jedar.

Jessica bahkan mengunggah foto kemesraannya dengan Richard pada 10 Agustus 2018 lalu. Foto tersebut diambil saat Jedar dan Richard sedang berlibur di Mentawai, Padang, Sumatera Barat.

Foto tersebut ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang merasa senang dengan kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. "Wah idolaku dua2nya nich... semoga berjodoh @richo_kyle @inijedar . GBU," kata akun @ernistaasmila.

Komentar Nia Ramadhani

Selain warganet, Nia Ramadhani juga merasa senang dengan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Pernyataan Nia disampaikan dalam kolom komentar akun Instagram Jedar.

"Aduhhh senenggggg banget liatnyaaa hiihihi," tulis Nia Ramadhani. "@ramadhaniabakrie seneng juga kan dengerin ceritanya," jawab Jessica Iskandar dengan menambahkan emoji tertawa.

Kandas dengan Vishal Singh

Sebelum Richard Kyle, Jessica Iskandar sempat dekat dengan aktor Bollywood, Vishal Singh. Dalam sejumlah kesempatan mereka tampak mengunggah foto kemesraan dalam akun media sosial mereka.

Namun, hubungan Jessica Iskandar dan Vishal Singh akhirnya tak berlanjut. Vishal kembali ke India usai menyelesaikan aktivitasnya di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading