Sukses

Entertainment

Lagu-Lagu Asian Games 2018 yang Menggugah Semangat

Fimela.com, Jakarta Asian Games 2018 sudah di depan mata kita. Para musisi tanah air turut berpartisipasi memberi dukungan kepada para atlet yang akan mengharumkan nama bangsa.

Sejak beberapa bulan lalu, album theme song Asian Games 2018 telah dirilis dengan sejumlah musisi yang terlibat. Beberapa di antaranya adalah Via Vallen, Once Mekel, Dipha Barus, Slank, Agnez Mo, Ariel NOAH dan masih banyak lagi.

Karya-karya para musisi turut mengobarkan semangat Indonesia untuk bersatu. Lewat lirik dan musik, mereka menyalurkan spirit sebagai warga Indonesia yang siap berprestasi.

Berikut lagu-lagu Asian Games 2018 dengan lirik yang membakar semangat. Siap bernyanyi bersama?

Be Brave - Agnez Mo

Agnez Mo yang kini telah berkarier di Amerika Serikat turut memberi dukungan untuk Asian Games 2018. Sebuah lagu berjudul Be Brave ia nyanyikan dengan lirik yang bikin merinding.

Stand out from the shadows unveil who you are

Light the candle and don't fear the dark

No matter how small

When you've got the call

Indonesia Berpesta - Anji

Penyanyi yang satu ini dikenal versatile dengan lagu-lagu yang ia bawakan. Anji menciptakan lagu Indonesia Berpesta yang juga ia nyanyikan untuk mendukung Asian Games 2018.

Aku yakin, kita mampu membawa nama bangsaku

Ke tempat yang lebih tinggi

Dengan berjuta prestasi

Teruslah bersatu padu

Menyambut hari yang baru

Indahkan nama bangsamu

Seindah untaian lagu

Meraih Bintang - Via Vallen

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen. Genre yang diusung cukup beragam, menyatukan antara dangdut, elektronik, dan pop.

Lagu ini punya lirik yang lugas tapi membangkitkan semangat. Karena viral, berbagai content creator dari berbagai negara mengcover lagu yang satu ini.

Kalau menang berprestasi

Kalau kalah jangan frustasi

Kalah menang solidaritas

Kita galang sportivitas

Bright As the Sun - Energy18

Sesuai dengan tema Energy of Asia, lagu-lagu yang dipersembahkan juga punya energi yang kuat. Di lagu Bright as teh Sun 18 musisi bergabung melantunkan lagu penyemangat ini. Beberapa di antaranya Cita Citata, Ariel NOAH, Once Mekel, Sheryl Sheinafia, Rian D'MASIV hingga Tantri KOTAK.

Show the World

You are as Bright as the Sun

We Deserve to be the One

And Fight Your Fears, Come on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading