Sukses

Entertainment

Suka Film Komedi, Aliando Syarief Ikut Dukung Film Gila Lu Ndro

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Iqbaal Ramadhan yang ikut mempromosikan film Gila Lu Ndro. Artis muda lainnya yang dikeal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief juga ikut terlibat. Aliando tampil dalam video promo film yang dibintangi oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro ini.

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, Aliando terlihat sedang menunggu jemputan ojek online. Saat itu, ia bertemu dengan Alien yang juga sedang menunggu jemputan pesawat angkasa.  Di akhir video tersebut Aliando bersama Indro Warkopcmengajak penggemar mereka untuk menonton film Gila Lu Ndro mulai 13 September 2018. 

Aliando mengaku tertarik untuk turut mempromosikan film Gila Lu Ndro sebagai bentuk dukungannya terhadap film Indonesia terutama genre komedi. “Saya sangat suka dengan film komedi. Om Indro sebagai legenda komedi Indonesia, tentunya saya sangat senang bisa turut mempromosikan film terbarunya,” ungkapnya.

Aliando juga mengaku film Gila Lu Ndro menghadirkan sesuatu yang baru di dunia film komedi Indonesia. Dengan make up full protestic, penampilan Alien yang diperankan Indro Warkop tidak kalah dengan film-film Hollywood.” Tema Alien yang ditampilkan dalam film Gila Lu Ndro pastinya ini akan menjadi film komedi yang pecah,” ujar Alindo Syarief.

Aliando berharap film Gila Lu Ndro bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari para pecinta film Indonesia. “Semoga film ini sukses, dan dapat menghibur penikmat film Indonesia,” harap Aliando Syarief.

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro pada film Warkop DKI Reborn, Gila Lu Ndro yang ikut dipromosikan Aliando Syarief juga dibintangi Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet Stand Up Comedian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading