Nana Mirdad dan 3 Artis Indonesia yang Tak Tinggal di Jakarta

Musa Ade14 Agu 2018, 19:24 WIB
[Bintang] Nana Mirdad Rasakan Gempa Bumi

Bintang.com, Jakarta Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White dikenal publik berkat kemampuan aktingnya di berbagai judul sinetron pada era 2000-an. Namun sayangnya pasangan ini sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan Indonesia.

Memang sejak menikah dengan Andrew, putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini vakum dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Kebahagiaan rumah tangga mereka seakan lengkap dengan kehadiran dua buah hati, Deandra White dan Sarah Seana White.

[Bintang] Nana Mirdad dan Andrew White
(Instagram/nanamirdad)

Selain itu, Nana Mirdad dan Andrew White juga memilih untuk tinggal di Bali. Bali memang identik dengan pantai dan tempat wisata alam yang sangat indah.

Hal ini sangat cocok dengan kegemaran Nana dan Andrew yang sangat suka dengan alam. Sudah tujuh tahun tinggal di Pulau Dewata, rumah mereka juga terlihat megah dan nyaman.

Selain Nana Mirdad, beberapa artis Indonesia memilih untuk tak tinggal di Jakarta. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 of 4

Duta Sheila On 7

[Bintang] 5 Potret Rumah Tangga Vokalis Band yang Harmonis
Keluarga Duta Sheila On 7 dan Adelia lontoh. (Foto: instagram.com/duta507)

Duta Sheila On 7 memilih Yogyakarta sebagai tempat tinggalnya. Meskipun harus bolak balik Jakarta Yogyakarta karena urusan pekerjaan, namun Duta tampaknya tak mempermasalahkan. Ia terlihat begitu nyaman tinggal di Yogyakarta bersama istri dan anak-anaknya.

3 of 4

Pongki

[Bintang] Pongki Barata dan Sophie Navita
Pongki Barata dan Sophie Navita (Instagram/@pongki_barata)

Pongki dan Sophie Navita memilih Bali sebagai tempat tinggal mereka. Pasangan ini memilih Bali karena ingin anak mereka lancar berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

4 of 4

Happy Salma

[Bintang] Happy Salma
Happy tampil anggun dengan busana adat bali yang dikenakan. Bahkan, kecantikannya terlihat natural tanpa banyak riasan. (Instagram/happysalma)

Selain Nana Mirdad dan Pongki, Happy Salma juga memilih Bali sebagai tempat tinggalnya. Selain senang dengan keindahannya, Happy Salma juga jatuh cinta dengan kuliner yang ada di Bali.

Lanjutkan Membaca ↓