Sukses

Entertainment

Dijenguk Sahabat, Reza Bukan Titip Makanan Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Presenter Reza Bukan saat ini tengah terlibat kasus hukum terkait penyalahgunaan narkotika. Sampai saat ini, ia harus menjadi penghuni tahanan Polres Metro Jakarta Barat sambil menunggu berkas pemeriksaannya dinyatakan lengkap.

Berada di dalam tahanan pastinya membuat Reza Bukan tak bisa leluasa, termasuk dalam hal makan. Diperlakukan sama dengan tahanan lainnya, pria 37 tahun itu harus menerima makanan dengan lauk pauk sederhana. Tak ayal, saat ada salah satu kerabat yang datang menjenguk, ia pun menitipkan pesan khusus.

Menurut Farid Aja, teman seprofesi sekaligus sahabat, Reza Bukan mengatakan ingin dibawakan nasi padang dengan menu yang biasa ia makan di restoran langganannya.

"(Kata Reza) 'Pokoknya kalau nanti jenguk gue, tolong bawain nasi padang sama kripik udang depan rumah lu mas', selalu. 'Nasi padang lauknya selalu ikan, ikan apa aja dan jangan lupa peyek udang di depan rumah lu', maksudnya depan rumah saya, dia suka sekali. Itu aja, nggak macam-macam," ujar Farid Aja di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018).

"Seperti biasa, tidak diperlakukan istimewa, satu sel beberapa orang, makan seadanya," timpal Nanda Persada yang juga datang menjenguk.

Meski demikian, dikatakan Farid, kondisi fisik Reza Bukan meski berada di dalam tahanan tak banyak mengalami perubahan. "Reza dalam kondisi apapun jarang kurus ya dia mau kurang makan lebih makan ya gitu aja. mungkin dia bisa jaga kondisi," pungkas Farid Aja.

Seperti yang diberitakan, Reza Bukan ditangkap kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cengkareng. Saat ditangkap, Reza diamankan dengan barang bukti 0,19 gram sabu lengkap dengan alat hisapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading