Sukses

Entertainment

Ditahan, Reza Bukan Titipkan Nasib Anak Istri ke Sahabat

Fimela.com, Jakarta Farid Aja, sahabat sekaligus rekan kerja Reza Bukan mendapat tanggung jawab besar pasca sahabatnya ditangkap terkait kasus narkotika. Kini anak dan istri Reza Bukan menjadi tanggung jawab Farid.

Dikatakan Farid, sejak lama ia dan pria 37 tahun itu memang memiliki kesepakatan khusus. Bersahabat dan merintis karier bersama selama hampir 20 tahun, keduanya sepakat untuk menganggap masing-masing keluarga. Tak ayal, saat salah satu dari mereka terkena musibah seperti yang dialami Reza sekarang, Farid pun mengemban tanggung jawab.

"Kalau titip menitip, kalau keluarga, saya dan keluarga Reza sudah saling menitip selama hidup ini. Ketika nggak ada masalah dan musibah pun, saya selalu nitip Reza, Reza pun selalu nitip pada keluarga saya. Saya bilang, 'sewaktu-waktu kalau ada dalam hidup saya, titip anak saya'. Jadi titip menitip sudah sering kita lakukan," ucap Farid Aja saat menjenguk Reza Bukan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018).

Maka dari itu, meski mengaku sempat terpukul saat mendengar kabar Reza Bukan terlibat kasus narkoba, Farid pun berusaha bangkit. Sempat ingin mundur dari industri hiburan sambil menunggu Reza Bukan kembali, Farid akhirnya memilih bersolo karier lantaran tanggung jawabnya yang besar.

"Saya sempat ambil keputusan, 'yaudah lah saya akan berhenti menunggu sampai Reza selesai'. Tapi ternyata hidup saya juga harus berlanjut. Saya punya anak, saya punya istri yang juga memerlukan biaya. Akhirnya saya mengambil kesimpulan yasudahlah saya solo karier bakal berjuang sendiri dan mudah-mudahan Reza Bukan juga bisa mengerti ini," terang Farid Aja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading