Sukses

Entertainment

Lembaran Baru Kisah Asmara Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, seorang putra mahkota dari Pangeran Johannes dari kerajaan/kastil Schloss Wolfegg resmi dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dari hubungannya dengan Ludwig, Jessica dikaruniai seorang anak bernama El Barrack Alexander (4). Semenjak berpisah dengan Ludwig, Jessica seperti menutup hatinya. Ia seakan belum berani menanggalkan rasa cinta atau akrab disebut move on.

Jessica Iskandar pun belum memutuskan untuk mengungkap jelas siapa pria yang berhasil mengisi hatinya sampai tiga tahun semenjak pernikahannya kandas. Sampai akhirnya Richard Kyle, seorang aktor, model, dan bintang iklan asal Australia memikat hatinya.

Seorang karib Jessica diakui menjadi 'mak comblang' atau pihak yang mengenalkan Jessica dengan pria yang tahun ini berusia 30 tahun tersebut. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani kisah asmara mulai akhir Mei 2018 lalu.

"PDKT-nya sekitar 2 bulan. Lalu jadiannya tanggal 30 Mei," ungkap Jessica Iskandar ketika ditanya kisah awal sang pangeran menyelamatkan hatinya dari kebekuan.

Pernyataan Jessica ini sekaligus menjawab rasa penasaran publik mengenai status hubungannya dengan Richard Kyle. Apalagi ketika mereka tertangkap kamera oleh akun Instagram gosip Lambe Turah beberapa waktu lalu.

Dari situ, Jessica Iskandar pun akhirnya mau tak mau harus mengakui asmara yang dijalinnya dengan pemeran Insya Allah Sah itu. Selain karena akun gosip tersebut, pada kenyataannya ada alasan-alasan lain yang membuatnya mengunggah kebersamaan mereka.

Nyiur Mentawai, Saksi Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Tiga tahun lamanya menutup hati dari lelaki lain untuk menjalani hubungan yang serius, Jessica Iskandar akhirnya terkalahkan dengan pesona Richard Kyle. Sosok tampan tersebut ternyata telah mampu mencairkan hati ibunda dari El Barrack Alexander tersebut.

Sebuah unggahan dari Jessica menampilkan kemesraan dengan Richard. Dalam foto terlihat keduanya yang berada di satu ayunan berlatarkan pasir putih, biru laut, dan nyiur melambai di Kepulauan Mentawai.

Jessica kala itu mengenakan celana jeans pendek dengan atasan putih yang memperlihatkan bagian pundak serta perut ratanya. Sementara Richard Kyle hanya mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada.

Dengan romantisme tersebut, Jessica tak lupa mengungkap rasa. Ia mengaku begitu takjub dengan kepintaran, kebaikan, dan juga sikap murah hati yang dimiliki oleh Richard Kyle. Ia bahkan mengatakan bahwa kebaikan jiwa sang kekasih tak terbatas.

Ada kisah unik ketika akhirnya Jessica Iskandar mengunggah foto tersebut di laman media sosial miliknya. Sebelumnya ia dan Richard sudah bersepakat ketika akhirnya mem-publish hubungan mereka.

"Kita dari awal udah janji kalau go public, Richard post duluan terus dalam enam jam aku juga post juga. Hehe emang perjanjiannya gitu. Terus kemarin dia putusin aku kayaknya mau post foto kita, aku sih oh iya oke," imbuh Jessica Iskandar.

Alasan Jessica Iskandar Ungkap Asmara dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar mengaku menjalin kedekatan dengan Richard Kyle dua bulan sebelum akhirnya pada 30 Mei 2018 meresmikan hubungan. Awalnya, ia berniat untuk menutup rapat kisah asmaranya dengan sang kekasih.

Namun, pada akhir Juni akun gosip Lambe Turah mengungkap sebuah foto perjalanan mereka. Lewat dua foto yang diunggah, Jessica dan Richard seperti layaknya sepasang kekasih. Kedekatan tersebut juga terlihat antara Richard dan El Barrack.

Saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, keduanya justru menghindar. Mereka kompak menutup rapat privasi tersebut. "Awalnya kan emang gak mau diumbar ya. Ada foto bareng tapi buat disimpan aja. Eh ketahuan ama Lambe Turah," ujar Jessica.

Sebagai publik figur, Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang tak bisa selamanya bersembunyi. Apalagi di jaman media sosial seperti dewasa ini. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun akhirnya menyerah dan mengungkap kisah asmaranya.

Terlabih, ia sekarang ini mengaku sangat bahagia atas kehadiran pria yang memiliki tinggi 186 cm tersebut. Alasan tersebut yang mendasarinya untuk mengungkap syukur karena bertemu dengan Richard Kyle.

Richard adalah sosok yang selama ini menjadi angan dari Jessica. Bukan hanya kesempurnaan fisik, namun dengan ragam perhatian kepadanya dan juga untuk El Barrack, Jessica seolah mendapatkan mimpinya menjadi nyata.

"Kalau udah kenal sosok Richard, udah kenal kepribadiannya pasti bikin klepek-klepek. Aku ngerasa seneng bersyukur, ada orang yang baik sama aku baik sama anak aku. Dia bisa membantu aku. Kaya ada sosok yang nggak pernah aku rasain terus bisa ada," tutur Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading