Sukses

Entertainment

Serius, Jessica Iskandar Siap Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernah gagal dalam membina rumah tangga, Jessica Iskandar tak ingin mengalami hal serupa pada kesempatan kedua. Karenanya, usai dirinya dan Ludwig Fransz Wilibald berpisah, Jessica lebih memilih untuk fokus pada anak, bisnis, dan karier yang ditekuninya.

Baginya tak gampang untuk menjadi sosok ibu sekaligus ayah bagi anaknya, El Barrack Alexander. Kasih sayang nan lembut sebagai seorang ibu harus pula dipadukan dengan ketegasan layaknya seorang ayah.

Sekira tiga tahun Jessica harus berjuang sendirian, menanggung segala keperluan dari anak semata wayangnya. 3 tahun pula ia menyisihkan kepentingan pribadinya untuk membuka hati teruntuk lawan jenis.

Sampai akhirnya sosok Richard Kyle muncul. Aktor sekaligus model asal Australia ini diakui menjadi sosok pria yang menjadi idamannya. Richard adalah seorang penuh perhatian kepada dirinya dan El.

"Perhatian yang dia berikan ke aku itu bikin aku nggak nyangka. Soalnya kadang dia bisa lebih teliti ke aku soal El. Kayak misalnya dia bilang Jessica aku rasa kamu harus begini karena El Barack sudah menginjak usia empat. Coba kamu begini coba kamu begitu," tutur Jessica Iskandar.

Sebagai seorang yang menyandang status janda beranak satu, Jessica memang tak mau main-main dalam memulai hubungan asmara. Karenanya, sejak awal menjalin kasih Jessica mensyaratkan sebuah keseriusan.

"Status aku kan sekarang bukan gadis lagi. Aku kan pernah kecewa, sakit hati juga. Aku sih aku bilang sama dia pasti kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana," imbuh Jessica Iskandar.

Faktor Ini Bikin Jessica Iskandar Yakin Nikahi Richard

Semenjak awal perkenalan, Jessica Iskandar tak mau terbawa nafsu. Bagaimanapun ia harus bisa memilih dan memilah siapa calon pendamping hidup yang pantas untuknya. Termasuk saat awal bersama Richard Kyle.

Berawal dari perkenalan yang diprakarsai kawan karibnya, Jessica dan Richard membuka pertemanan. Semakin dekat selama 2 bulan, keduanya pun memutuskan berpacaran. "Yah mungkin karena dia baik, ya udah (pacaran)," tuturnya.

Pribadi Richard Kyle telah membuat Jessica Iskandar seperti terbius. Sebagaimana yang dituliskan dalam caption foto mesranya dengan Richard, Jessica mengatakan banyak sekali kebaikan pada diri pria 30 tahun tersebut.

Jessica mengaku begitu bahagia ketika berada di samping Richard. Kepada anak semata wayangnya, Richard juga demikian perhatian. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun goisp Lambe Turah.

Ketika itu Richard menggandeng El Barrack layaknya seorang ayah dengan penuh kasih sayang kepada anak kandungnya. Bicara kedekatan antara anaknya dengan kekasih, Jessica mengiyakan.

Namun untuk sekarang ini anaknya masih memanggil Richard dengan panggilan paman. "El dekat dengan uncle Richard. Hug Richard juga mau, uncle Richard juga selalu main, perhatiin El baik sama El," imbuhnya.

Karena kedekatan dengan anaknya ini Jessica Iskandar mengaku semakin yakin dengan kebaikan Richard Kyle yang tulus. Menurutnya anak kecil seperti El Barrack tak akan salah menilai kebaikan seseorang dan mau dekat dengannya.

Orangtua Setujui Pilihan Jessica Iskandar

Selama menjalin kedekatan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar mengaku sudah memberitahukannya kepada kedua orangtua. Sama saja seperti Jessica Iskandar yang terpesona dengan sosok Richard Kyle, demikian pula dengan ayah ibunya.

Sang ibu terang-terangan menyatakan rasa sukanya kepada Richard Kyle. Kepada Jessica, ibunda menyampaikan kalau dirinya senang Jessica menjalin asmara dengan Richard. "Kalau mama sih dia bilang ya udah dia senang," katanya.

Sementara ayah Jessica juga mengungkap hal senada. Ia bersyukur karena Richard merupakan sosok penuh perhatian terhadap anaknya. Tentu saja bagi orangtua kebahagiaan Jessica adalah segalanya.

"Mereka juga bersyukur, mereka seneng aku bisa seneng bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia. Yang aku cocok jadi mereka juga senang," imbuh Jessica.

Selain orangtua dan keluarga, Jessica juga mendapatkan dukungan dari teman-temannya. Baik ketika Jessica yang pada awalnya memilih menyembunyikan hubungannya, sampai pada akhirnya Jessica dan Richard memutuskan untuk menyampaikannya ke publik.

"Sebenarnya temen temen aku semuanya udah pada tahu. Ya mereka juga udah tahu. Tapi kalau sekarang kita publish, mereka juga seneng, ikut doain. Kan mereka seneng kalau temennya bahagia," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading