Sukses

Entertainment

Jika Bertemu Sam Aliano, Pertanyaan Ini yang Bakal Diajukan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengucap syukur, lantaran kini pengusaha Sam Aliano telah ditingkatkan statusnya menjadi tersangka perihal kasus akun disebut milik ibu dua anak tersebut yang menghina Panglima TNI.

"Ya Alhamdulillah dong kalau misalkan sudah ditetapkan. Berarti kan sudah jelas kini laporan saya diproses oleh polisi. Kita tunggu saja siapa yang salah dan siapa yang nggak salah dalam kasus ini," ucap Niki, begitu ia akrab disapa, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Di samping itu, Niki menuturkan, ia sangat ingin bertanya langsung pada Sam soal motif di balik tindakannya. Pasal, perempuan 32 tahun tersebut mengaku tak saling kenal, tapi entah mengapa dirinya justru dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Kalau ketemu dia (Sam), saya cuma mau tanya, 'Kenapa Anda mau menjatuhkan saya?. Kan kita nggak pernah kenal atau ketemu, dan kan saya sudah bilang saya nggak pernah bikin itu (kicauan bernada mengina)'," tegas Niki.

Sebelumnya, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, pihaknya telah melakukan gelar perkara terkait kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani dan hasilnya Sam Aliano ditetapkan sebagai tersangka.

Laporan Nikita Mirzani Terhadap Sam Aliano

Sam Aliano yang awalnya melaporkan Nikita Mirzani ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait kicauan yang disangka dituliskan ibu dua anak tersebut, dilaporkan balik oleh pemain film Jakarta Undercover ini ke Polda Metro Jaya.

Sebagaimana diketahui, Sam melaporkan Niki, lantaran cuitan yang menyudutkan Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Bertepatan dengan peringatan G30S/PKI pada September 2017, muncul posting-an dari screnshoot cuitan Twitter Nikita Mirzani yang diduga hanya sebuah editan dan memang sudah dibantah perempuan 32 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading