Sukses

Entertainment

Intip Harga Tiket Konser WINNER dan iKON di Jakarta, Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Dua boyband andalan YG Entertainment, WINNER dan iKON sudah mengumumkan jadwal konsernya di Indonesia. Namun di luar penyelenggaraannya yang masih 3 bulan ke depan, fans sudah galau bukan kepalang.

Kegalauan itu bkan tanpa alasan. Penyebabnya adalah karena konser dua grup ini digelar di waktu yang berdekatan, hanya berselang satu hari. WINNER akan pertama tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 17 November 2018.

Sehari setelahnya, 18 November giliran Bobby Cs yang bakal menghentak panggung megah yang akan disiapkan. Memilih antara dua konser keren ini pun buknalah hal yang mudah bagi fans K-Pop.

Sementara itu Mecimapro selaku promotor telah mengunggah harga tiket dan seatplan konser WINNER dan iKON. Simak informasi detalinya berikut.

Detail Tiket dan Seatplan

Di sisi lain fans bahagia menyambut WINNER Everywhere Tour dan iKON Continue Tour digelar berdekatan. Mereka melihat optimisme YG terhadap fans K-Pop di Indonesia.

Untuk harga tiket ternyata harga yang dijual sama antara kedua konser. Range harga dijual dari harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta.

Untuk kelas Purple yang berada di samping dibanderol seharga Rp 1 juta. Rp 1,6 juta untuk kategori Green, Rp 2 juta untuk Blue dan Yellow serta Rp 2,5 juta untuk Pink.

Kategori tiket Blue adalah festival, sementara Pink, Yellow, Green dan Purple menggunakan tempat duduk dan nomor kursi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading