Sukses

Entertainment

Meraih Bintang Versi Bahasa Arab Dapat Banyak Cinta dari Netter

Fimela.com, Jakarta Via Vallen sukses membuat lagu Meraih Bintang jadi viral dan banyak disukai. Lagu tema Asian Games 2018 itu pun makin sering dicover oleh para penyanyi di social media.

Salah satu yang sedang jadi perbincangan hangat adalah cover versi bahasa Arab. Penyanyi cantik bernama Aseel menerjemahkan lirik sesuai bahasanya dan dilantunkan dengan sangat merdu.

Aransemen asli tetap dipertahankan lengkap dengan part reff 'Yo ayo'. Namun terdapat unsur musik Timur Tengah di beberapa bagian yang mempermanis lagunya.

Dengan musik yang hampir sama, lagu ini tetap terasa berbeda, terutama karena liriknya. Theme song Asian Games 2018 versi Timur Tengah ini pun mendapat pujian dari para warganet.

Tonton Videonya

Sebelum mengungkapkan komentar, ada baiknya kamu tonton dulu videonya. Buat yang kepo dengan siapa sosok sang penyanyi bisa cek akun Instagramnya di sini ya.

Pujian Para Netter

Banyak netter yang memuji lagu Meraih Bintang versi Arab ini. Suara yang merdu serta penjiwaan yang baik jadi faktor utama suksesnya cover ini.

 

A post shared by Aseel | أسيل (@aseel) on

"Cantik banget!! suaranya merdu bikin adem," tutur salah satu netizen. Sementara tak sedikit juga yang berharap dangdut bisa semakin dikenal di kancah internasional. "Hi everyone. semoga dangdut semakin mendunia. amin #energyofasia #indonesia," tulis netter lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading