Sukses

Entertainment

Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela?

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani secara terang-terangan menyebut menjual rumahnya demi biaya kampanye di Pemilu 2019. Disebutkan suami Mulan Jameela ini, rumah yang dimaksud kini sudah laku terjual dengan harga Rp12 miliar.

"Yang 230 meter (sudah laku) Rp12 M. Sudah dalam proses pembayaran. Dana untuk kampanye. Nanti tinggal di rumah saya yang lain," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Tak hanya itu, pentolan band Dewa 19 ini juga menyebut bakal menjual rumah atas nama sang istri. Namun, uang yang bakal dihasilkan dari penjualan rumah tersebut, sebagaimana diucapkan Dhani, tak akan dialokasi ke dana kampanye.

Sebagai ganti, uang tersebut disebutkan Dhani untuk bersenang-senang. "Rumah Mulan dijual, tapi bukan buat kampanye. Ya buat senang-senang saja," papar lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

Berniat menjual rumah milik Mulan Jameela, sebagaimana diketahui, namun hingga kini Ahmad Dhani masih enggan menyebut secara spesifik rumah mana yang sudah terjual dengan harga belasan miliar rupiah tersebut.

Punya Banyak Rumah

Ketika ditanya rumah mana yang sudah berhasil terjual dengan harga Rp12 miliar, Ahmad Dhani malah berkilah dengan menyebut dirinya memang memiliki banyak rumah tinggal. Tak hanya atas namanya, namun juga Mulan Jameela.

"Banyak rumah saya. Rumah Mulan saja ada dua di Pondok Indah," tegas lelaki 46 tahun tersebut. Seperti diketahui, niat menjual rumah ini diucapkan Dhani usai dirinya dan Mulan kedapatan berganti nama.

Dul Jaelani Tak Masalah Ahmad Dhani Jual Rumah

Soal keputusan sang ayah, Ahmad Dhani, menjual rumah, Dul Jaelani mengaku dirinya tak masalah sama sekali. Pasal, Dul ternyata tinggal dengan bundanya, Maia Estianty. Jadi, ia sepertinya tak mau ambil pusing dengan keputusan Dhani.

"Saya nggak ada masalah. Saya kan tinggal sama bunda (Maia Estianty). Saya sih nggak apa-apa, masih ada (rumah) yang lain," ucap Dul saat mendampingi Ahmad Dhani menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

What's On Fimela
Loading