Sukses

Entertainment

Momen Haru BTOB di Konser Terakhir Eunkwang Sebelum Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Leader BTOB, Eunkwang dipastikan bakal segera menjalani dinas wajib militer pada 21 Agustus 2018. Kabar yang hadir begitu mendadak ini membuat banyak pihak terkejut tidak terkecuali Melody, demikian fans setia BTOB akrab disapa.

Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi BTOB pun telah menyampaikan pernyataan resmi melalui Facebook beberapa waktu lalu. Pihak agensi juga mengumumkan jika Eunkwang tidak dapat tampil di konser BTOB di Jakarta pada 21 September mendatang.

Pasca keputusan wajib militer telah dirilis, Eunkwang sempat menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram pribadi. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dan cinta yang ia dapatkan selama ini dari Melody.

Sementara, ada satu momen yang dipenuhi oleh keharuan menjelang Eunkwang wajib militer. Adalah konser BTOB yang diwarnai oleh tangis baik dari para personel juga para Melody yang hadir di konser tersebut.

Selain Eunkwang yang akan wajib militer, BTOB sendiri telah comeback dengan sebuah mini album bertajuk This Is Us pada (18/6) lalu. Mini album tersebut dilengkapi oleh 7 track termasuk Only One for Me yang didaulat sebagai single.

1. Pernyataan Resmi dari agensi BTOB, Cube Entertainment

2. Konser BTOB

3. Konser Terakhir Eunkwang Sebelum Wajib Militer

4. Para Personel BTOB Menangis di Konser

5. Curahan Hati Eunkwang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading