Sukses

Entertainment

Sinopsis Malaikat Cinta Eps 23, Tayang Selasa, 14 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 23 yang tayang hari Selasa, 14 Agustus 2018 di SCTV.  Gadis istirahat sambil menghitung hasil penjualannya yang ternyata masih sedikit. Kalau tidak mencapai target, maka ia tidak bisa kerja lagi.

Dennis muncul sambil membawa minuman untuk Gadis. Dennis sedih melihat Gadis bekerja keras. Gadis bilang ia akan menyelesaikan masalahnya sendiri. Dennis mendapat telepon dari Lela yang memberitakan soal kabar terbaru kasus kecelakaan Imron. 

Dennis pun buru-buru pergi. Lela mempertemukan Dennis dengan anak muda yang mengaku sebagai saksi kecelakaan Imron. Dennis menanyakan apa ia melihat siapa pelakunya. Saksi itu bilang kalau ia melihat.

Saksi itu mendeskripsikan orangnya, ia lalu menunjuk foto Ratna. Dennis syok saat mengetahui pelakunya adalah Ratna. Raharjo yang baru datang juga kaget mendengar pengakuan saksi itu.

Raharjo sedih dan kecewa, ia meminta Dennis melakukan apa yang seharusnya ia lakukan. Larissa juga ikut sedih dan tidak terima. Larissa lalu berniat untuk menanyakan sendiri pada Ratna.

Namun ia ditahan Raharjo yang tidak mengizinkan Larissa ikut campur.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading