Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Anak Cut Tary, Nikita Mirzani dan Nadine Chadrawinata

Fimela.com, Jakarta Tak banyak publikasi sebelumnya, ternyata anak Cut Tary punya prestasi yang membanggakan dalam bidang olah raga. Sydney Azkassyah Yusuf menekuni cabang olah raga senam dan prestasinya tak hanya berlaga di Indonesia namun juga di manca negara. Berita ini mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Selain itu juga berita  laporan Nikita Mirzani yang melaporkan pengusaha Sam Aliano dan berhasilnya Nadine Chandrawinata taklukkan brondong.

Banyak anak-anak selebriti yang mengikuti orangtuanya terjun ke dunia entertainment. Meski ada juga yang tidak ingin atau belum tertarik untuk mengikutinya jejak orangtuanya menjadi artis, salah satunya anak Cut Tary.

Seperti diketahui, artis senior Cut Tary memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Yusuf Subrata. Sydney Azkassyah Yusuf nama putri hasil buah cintanya yang pernikahannya berakahir pada tahun 2014 silam.

Sydney Azkassyah Yusuf atau biasa Cut Tary memanggil putrinya dengan sebutan Sydney seorang putri cantik. Ia berbeda dengan anak artis lain yang mengikuti jejak orangtuanya. Ia lebih menekuni dunia olahraga.

Putri cantik semata wayang itu memiliki banyak prestasi di dunia olahraga. Tidak hanya dalam negeri, tapi juga sampai ke luar negeri.

Dalam beberapa unggahan foto dan video di media sosial milik pemeran dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu banyak mengunggah kegiatan putrinya.

Begitulah prestasi membanggakan Sydney Azkassyah Yusuf putri Cut Tary dan Johannes Yusuf Subrata yang tak hanya di dalam negeri namun juga di mancanegara. Lalu bagaimana dengan berita tentang  Nikita Mirzani dan Nadine Chandrawinata? Mari dilanjut pada halaman berikutnya.

Nikita Mirzani vs Sam Aliano

Pengusaha Sam Aliano kini ditetapkan sebagai tersangka setelah beberapa bulan penyidikan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Mendengar kabar tersebut, Nikita pun mengaku kaget. "Kata siapa? Kapan ngomongnya? WA siapa? Hahaha," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Meski kaget, Nikita juga senang mendengar kabar tersebut. Pasalnya dari hasil itu, jadi ketahuan kalau ada tindak lanjut dari laporannya ke polisi. "Ya alhamdulillah dong kalau misalkan sudah ditetapkan, berati kan sudah jelas kini laporan saya diproses oleh polisi. Kita tunggu saja siapa yang salah dan siapa yang enggak salah dalam kasus ini," tambah Nikita.

Nadine Chandrawinata

Saat ini Nadine Chandrawinata tengah berbahagia, lantaran ia baru saja melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Dimas Anggara pada Mei lalu di Bhutan. Setelah menjadi istri, ia menjelaskan jika dirinya kerap menyiapkan sarapan dan kopi untuk sang suami.

"Menyiapkan makanan? Maunya menyiapkan. Hehe. Mm.. maunya menyiapkan, ya kopi dan makan pagi oke masih," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nadine Chandrawinata sukses menaklukkan pria yang usianya dibawa usia dia. Trus siapa lagi artis kita yang juga bisa seperti Nadine?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading