Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Adu Seksi HyunA, Hyorin, dan Jessi, Para Idol K-Pop Paling Hot

Fimela.com, Jakarta Faktor visual merupakan satu hal penting bagi seorang idol K-Pop. Karenanya tak jarang para idol wanita memoles wajahnya untuk jadi semenarik mungkin.

Akan tetapi wajah bukan satu-satunya daya tarik terkuat yang bisa dimiliki. Sejumlah idol lain lebih menonjolkan keseksian diri sebagai karakter mereka.

Mungkin banyak orang sepakat seksi memang tak harus buka-bukaan. Namun rasanya tak adil juga untuk terlalu menjudge negatif mereka yang memang bangga dengan tubuhnya.

Beberapa nama seperti HyunA, Hyorin dan Jessi terkenal cukup berani soal cara berpakaian. Siapa yang menurut kalian punya aura seksi paling kuat?

HyunA

HyunA terlalu seksi untuk 4Minute. Ia pun telah melebarkan sayap sejak grup tersebut masih aktif. Nyatanya sampai 4Minute bubar, karier solo HyunA mendapat reaksi yang bagus.

HyunA dikenal dengan konsep seksi dalam karya-karyanya, membuat ia masuk sebagai salah satu idol K-Pop terseksi. Gimana menurut kalian?

Hyorin

Hampir sama seperti HyunA, Hyorin juga pernah menjadi bagian dari girl group SISTAR. Sayangnya SISTAR juga telah mengumumkan bubar dan para membernya berjalan masing-masing.

Hyorin tak cuma memiliki aura seksi yang kuat. Selain itu ia juga memiliki vokal yang sangat mumpuni, bisa dibilang sebagai vokalis terbaik girlband generasi SISTAR.

Jessi

Pemilik nama Jessi Ho ini mulai banyak mencuri perhatian sejak keterlibatannya di Unpretty Rapstar. Rapper berdarah Korea-Amerika ini pun punya karier yang cukup mencuat.

 

Let’s get em wet💧💦

A post shared by Jessi / 제시 (@jessicah_o) on

Belakangan Jessi makin mencuri perhatian publik karena penampilannya yang berani. Meski mengundang berbagai komentar, Jessi tetap pede dengan gayanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading